Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sederet Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan beberapa rekomendasi tempat untuk hangout di Jakarta, kali ini kamu bisa mendatangi beberapa tempat yang menurut mimin layak untuk kamu kunjungi bersama teman atau rekan kerja yang saat ini sedang ingin mencari suasana baru dan menikmati hidangan yang beragam supaya tidak bosan dengan yang sebelumnya yang itu-itu saja.

Sederet Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta
Ilustrasi nongkrong di cafe. /Dok. javabowlofsoul

Salah satu cara untuk meningkatkan mood adalah menghabiskan waktu atau quality time bersama kawan-kawan. Terutama bagi mereka yang kesehariannya tinggal di kota dengan segala hiruk pikuknya. Untuk itu, simak beragam rekomendasi tempat hangout di Jakarta yang nyaman berikut ini, supaya nanti Anda tidak bingung saat mencari tempat nongkrong lagi.

Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta
Berikut adalah berbagai tempat nongkrong keren yang bisa Anda dan teman-teman kunjungi di kawasan Jakarta:

1. Enatura Farm & Salad Bar
Café yang berada di bilangan Jakarta Selatan ini menyajikan konsep yang nyaman, unik serta luas, dijamin Anda akan betah berada di sana. Selain itu, beragam makanan sehat seperti salad, jus dan lain sebagainya bisa ditemukan di sini. Harga yang ditawarkan pun cukup terjangkau yaitu mulai dari sekitar 55 Ribu rupiah saja.

2. OTW Food Street
Untuk Anda yang mencari tempat nongkrong dengan konsep Instagramable, OTW Street Food dapat menjadi pilihan tepat. Lokasinya sendiri berada di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. Tempat nongkrong di Jakarta Utara ini bisa menjadi tempat nongkrong yang keren sekaligus nyaman untuk Anda.

3. The Garden
Tempat hangout yang satu ini mungkin sudah tak asing lagi. Ya, The Garden merupakan salah satu café atau resto yang memang sedang hits. Konsep tropical yang ditawarkannya menjadi salah satu daya tarik. Selain itu, menu olahan daging yang disajikan menjadi santapan favorit di sana. Bagi Anda yang penasaran, silakan langsung datang ke kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

4. Copper Club Specialty Coffee
Tempat hangout yang satu ini membuat kita feels like home. Yang lebih uniknya lagi, di tiap bagian atau ruangan café ini akan disajikan tampilan berbeda, seperti halnya ruang tengah atau bahkan taman belakang. Bagi Anda penikmat coffee, maka tempat ini menjadi salah satu rekomendasi terbaik. Segeralah datang ke kawasan Jalan Pegangsaan, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

5. First Crack
Tempat ini rasanya tak pernah sepi dikunjungi oleh banyak orang, terutama mereka pecinta kopi. Bahkan, makanan yang ditawarkannya pun beragam, mulai dari Indonesian Food hingga western. Kawasannya yang dekat dengan kampus, membuat café ini selalu nampak ramai dan menyenangkan. Tepatnya berada di Jalan Yos Sudarso, Jakarta Utara.

6. House of Sore
Konsep Homey juga ditawarkan oleh café yang berada di Jalan Ciranjang, Jakarta Selatan. Andalan di sini memang kopi, namun bagi Anda yang kurang menyukainya tak perlu bingung lagi. Karena ada thai tea, chocolate dan lain sebagainya yang ditawarkan. Untuk cemilannya pun beragam, seperti churros, kentang goreng dan yang lainnya.

7. Orka Coffee
Interior yang unik merupakan salah satu daya jual tempat yang satu ini. Disusun layaknya anak tangga yang rapi dan tentunya bersih. Beragam camilan, minuman serta main course bisa didapat di tempat ini. lokasi tepatnya ada di Jalan Tebet Dalam Raya, Jakarta Selatan.

8. Kapita Lim
Konsep interior dengan ciri khas Tiongkok menjadi hal yang menarik perhatian dari tempat nongkrong yang satu ini. Lampion dan berbagai ornamennya membuat kita merasa nyaman seperti sedang berada di dalam Klenteng, dan hal itu pula lah yang menjadikan tempat ini banyak dikunjungi. Tempat ini berada di daerah Jalan Fachrudin, Jakarta Pusat.

9. Bistrogram
Ornamen bata dan kayu yang cantik menjadikan tempat ini terlihat unik serta nyaman dan menawan. Tak hanya tempatnya saja, beragam menu Indonesia dan luar yang ditawarkan pun cukup menarik perhatian. Untuk yang penasaran, tempat ini berada di Jalan Cikajang, Jakarta Selatan.

Itulah beberapa rekomendasi tempat hangout di Jakarta yang bisa Anda pilih. Di tempat-tempat ini, Anda bisa menghabiskan waktu dengan nyaman bersama teman-teman tapi ingat kalau nongkrong sama teman, jangan malah pada main HP.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sederet Rekomendasi Tempat Hangout di Jakarta"