Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Advance 101 bisa dipakai pada apa Saja? Ini Jawabannya

Akriko.com - Halo Brosis jumpa ladi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit penjelasan tentang Mic Advance UHF 101 yang beberapa lalu saya beli secara online untuk dipakai karaoke di rumah. Mic ini merupakan mic wireless dengan harga yang terjangkau dan juga memiliki kwalitas yang bagus.

Mic Advance 101 Bisa dipakai pada Apa Saja?

Saya juga sudah sempat membuat video unboxing dan cara memakai Mic Advance 101 ini dan videonya sudah saya unggah pada channel Youtube saya yakni Umah Video Channel. Nah pada unggahan video itu banyak yang bertanya tentang Mic Advance 101 ini, mulai dari permasalahan yang muncul hingga pertanyaan yang lain seperti, Mic Advance 101 ini bisa dipakai pada alat apa saja? 

Ada juga yang bertanya, apakah mic Advance 101 ini bisa dipakai pada Harman Kardon, ada juga yang bertanya apakah mic ini bisa dipakai pada Mushola? dan masih banyak lagi pertanyaan lain yang muncul. Baiklah pada kesempatan ini saya akan menjawab semua pertanyaan "mic advance 101 ini bisa dipakai pada alat apa saja? dan akan saya jawab secara umum.

Mic Advance 101 UHF ini bisa dipakai pada alat apa saja, misalnya aktif speaker, Tape, dan lain-lain. Nah untuk bisa memakai mic ini, namanya juga mic atau pengeras suara, syarat utama untuk bisa memakai mic ini adalah sudah pasti harus ada lubang MIC pada alat yang akan dipakai.

Karena mic ini mic wireless dan receivernya beruba USB maka alat yang akan dipakai mic ini juga harus memiliki lubang USB, jika tidak ada lubang USB maka bisa memakai charger HP untuk memberikan power suply pada receiver bluetooth mic.

Nah jika alat yang akan dipasang mic tidak memiliki lubang mic, maka bisa memakai alat bantuan misalnya memakai Soundcard, biasanya banyak yang memakai soundcard V8s yang ada bluetooth. Untuk bisa memakai soundcard pada speaker/tape, maka harus miliki lubang Aux in atau line in untuk memasukkan suara mic ke Speaker yang akan dipakai.

Nah itulah syarat mutlak supaya bisa memakai Mic Advance 101 ini, yakni harus ada lubang mic pada speaker yang akan dipakai. Harus punya Soundcard jika speaker tidak ada lubang mic. Nah itulah tips kali ini tentang pemakaian Mic Advance 101, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Berikut ini link Shopee tempat membelinya.

Link Shopee untuk Mic Advance 101: https://shp.ee/mh283dm?smtt=0.0.9 Link Shoppe untuk Soundcard V8: https://shp.ee/bhikyb9?smtt=0.0.9 Link Shoppe untuk Soundcard V8s (isi bluetooth): https://shp.ee/5tpyfu9?smtt=0.0.9
Link Shopee Mic Wireless Advance 102 : https://shp.ee/tpfx2z7?smtt=0.0.9
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mic Advance 101 bisa dipakai pada apa Saja? Ini Jawabannya"