Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jadwal Vaksinasi Kedua Covid-19 untuk desa Tamblang

Akriko.com - Halo Semeton, jumpa lagi dengan saya admin yang selalu mencoba berbagi informasi bagi seluruh warga Tamblang dan sekitarnya. Kali ini ada informasi tentang vaksinasi kedua Covid-19 bagi warha Tamblang. Informasi ini saya ambil dari Facebook Pemerintah Desa Tamblang.

Diinformasikan kepada seluruh masyarakat desa tamblang sehubungan dengan percepatan vaksin massal untuk pemulihan perekonomian Bali, maka dengan ini disampaikan kepada seluruh masyarakat desa Tamblang yang sudah dapat vaksin tahap 1 dan mendapatkan jadwal vaksin tahap 2 untuk bulan september (tanggal vaksin sesuai dengan di surat vaksin tahap 1) untuk mendaftarkan diri ke gedung serbaguna banjar dinas kaja kauh nanti pada hari:

Sabtu, tanggal 11 september 2021
Senin, tanggal 13 September 2021
Selasa, tanggal 14 September 2021
Kamis, tanggal  24 Septmber 2021

Adapun jenis vaksinasi yang akan digunakan yaitu AstraZeneca. Sebagai persyaratannya silakan membawa Fc. Ktp-el, Surat Vaksin Tahap I dan Nomor Hp yang dapat dihubungi / yang masih aktif.

Pengambilan nomor antrian akan dilayani di gedung serbaguna banjar dinas kaja kauh dan dimulai pukul 07:00 wita-selesai

Selain itu bagi masyarakat yang seharusnya mendapatkan vaksin tahap II pada tanggal 26 Agustus dan tidak mendapat vaksin tahap II pada tanggal 26 Agustus 2021, silahkan datang ke Gedung serbaguna banjar dinas kaja kauh untuk mendapatkan vaksin tahap Il
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jadwal Vaksinasi Kedua Covid-19 untuk desa Tamblang"