Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Penyanyi Asal Tamblang akan Rilis Lagu Baru Bulan Agustus 2021

Akriko.com - Halo Semeton Tamblang, jumpa lagi dengan admin Tamblang yang ganteng ini, kali ini admin akan memberikan informasi seputar musik yang ada di Tamblang.

Kabar hot semeton, kabarnya salah satu penyanyi Pop Bali dari Tamblang akan segera rilis single pada bulan Agustus 2021 ini dan itu artinya tinggal beberapa hari lagi semeton bisa menikmati lagu baru tersebut.

Lagu baru ini masih ada hubungannya dengan cinta, kali ini ada kaitannya dengan salah satu tokoh wayang yang terkenal ganteng yakni Arjuna, namun liriknya dibuat sedemikian menghibur.

Kalau dari jenis musiknya masih musik yang bernuansa pop ngebeat atau ceria karena lagu ini lagu yang bisa dipakai untuk bergoyang ria, admin sendiri sudah sempat lihat bocorannya.

Nah seperti apa nanti lagu baru yang akan dirilis pada bulan agustus nanti, silakan tunggu kabar selanjutnya di sini. Kira kira siapakah penyanyi tersebut, apakah ada pada list musisi Tamblang yang saya tulis sebelumnya disini? Suksma.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Penyanyi Asal Tamblang akan Rilis Lagu Baru Bulan Agustus 2021"