Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Perekam Layar pada HP Samsung

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa.  lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang HP Samsung yakni tentang cara merekam layar pada HP Samsung. Merk Samsung merupakan HP android yang sudah dulu ada yang terkenal dengan layar sentuhnya dan tanpa keyboard fisik.

Seieing berjalannya waktu HP dengan layar sentuh dan tanpa tombol / keyboard fisik semakin di gemari dan hampir semua memakai HP seperti ini dan bahkan HP dengan tombol fisik menjadi tersingkir karena orang lebih suka memakai layar HP yang besar karena sangat bagus dipakai saat membaca dan juga saat menonton video.

Saya sendiri juga sudah beberapa kali mebeli merk Samsung, Nah saat ini saya juga memakai HP samsung dan istri saya juga memakai HP samsung, tumben kali ini kami kompak memakai merk Samsung, padahal sudah lama gak pernah beli Produk Samsung karena pelit memori, tapi sekarang sudah gak lagi. Karena kalu masih pelit maka bisa tergerus pasarnya oleh merk Hp dari China.

Nah saya sendiri sebagi seorang (bisa dibilang) sebagai seorang konten kreator ada satu fitur bawaan yang tidak ada pada HP samsung yang saya pakai, entah semua HP samsung sama seperti yang saya pakai dimana tidak fitur bawaan untuk merekam layar / screen recorder. Untuk HP China biasanya ada fitur screen recorder bawaan.

Oleh sebab itu ketika kita akan merekam layar, misalnya saat akan membuat tutorial memakai sesuatu di HP, maka kita harus instal aplikasi screen recorder dari Play Store. Saat ini ada banyak sekali jenis aplikasi screen recorder di Playstore. Saya biasanya pakai aplikasi AZ Screen Recorder atau bisa juga DU Screen Recoder dan masih banyak lagi.

Jadi bagi kamu yang mau melakukan rekam layar HP samsung maka kamu harus memakai aplikasi lain yang harus di install dulu pada HP kamu, supaya bisa merekam layar HP Kamu. Nah itulah cerita kali ini tentang cara merekam layar HP Samsung, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Perekam Layar pada HP Samsung"