Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motovlog Pakai HP Bisa Gagal Karena ini

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita tentang pengalaman saya motovlog pakai HP yang gagal karena satu kesalahan kecil.

Motovlog pakai HP memang praktis, namun kalau lupa hal ini maka motovlog bisa jadi gagal dan video yang dihasilkan sangat tidak bagus dan tidak layak untuk di tonton.

Pada umumnya orang motovlog memakai kamera action yang lensanya lebih lebar atau wide, jadi media yang ditangkap lebih lebar dan jelas.

Pada hari minggu seperti biasa saya sunmori walau hanya sendiri, saat sunmori saya langsung motovlog pakai HP, nah pada minggu lalu 13 Juni saya juga sunmori dan motovlog.

Saat sudah mulai berangkat dan HP sudah mulai merekam ternyata saya lupa memakai wide camera pada saat itu sehingga hasillnya jelek dan tidak melihat pemandangan di depan.

Nah jadilah motovlog saya gagal, jadi saat motovlog pakai HP hal yang paling penting itu adalah harus memakai lensa Wide supaya video jadi lebih bagus.

Nah itulah pengalaman saya motovlog gagal karena lupa memakai wide camera, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motovlog Pakai HP Bisa Gagal Karena ini"