Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendengarkan Musik Youtube di latar belakang HP

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara mendengarkan musik di Youtube tanpa aplikasi dan bisa didengarkan di latar belakang atau ketika multi tasking, sehingga kita bisa mendengarkan musik di youtube sambil buka aplikasi lainnya.
Bagi kamu yang selama ini suka mendengarkan musik di Youtube (gratis) maka kamu tidak bisa membuka aplikasi lainnya karena jika aplikasi Youtube di pakai multi tasking maka aplikasi youtube akan otomatis mati. Beda jika kamu memakai layanan Youtube premium maka kamu bisa mendengarkan musik meski aplikasi youtube ditutup atau diputar di latar belakang.

Mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan lain memang menyenangkan, aplagi musiknya selalu update maka akan menjadikan semangat untuk melakulan sesuatu apa lagi sesuatu yang kita sukai, oleh sebab itu musik menjadi salah satu teman setia ketika kita beraktivitas.

Nah bagi kamu yang suka mendengarkan musik di Youtube, kali ini saya akan memberikan tips bagaimana cara mendengarkan musik di youtube gratis tapi bisa di putar di latar belakang? Caranya sangat mudah dan tidak perlu aplikasi tambahan. Seperti apa cara putar musik di youtube gratis dan bisa di latar belakang, silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Silakan buka browser HP kamu, kalau bisa pakai google Chrome.
  2. Setelah itu ketik alamat youtube.com dan silakan cari versi deskop.
  3. Setelah itu tap pojok kanan atas pada browser, silakan centang situs deskop.
  4. Silakan izinkan notifikasi jika muncul pesan popup pada hp kamu.
  5. Silakan cari album atau lagu yang kamu suka di Yotube, silakan putar.
  6. Jika sudah, supaya bisa diputar di latar belakang, silakan tekan tombol home pada hp kamu.
  7. Jika sudah keluar, jika musiknya mati maka silakan cari di bar notifikasi silakan tekan play untuk memutar musiknya lagi.
Cara ini sudah saya coba di dua HP yakni HP samsung dan HP Infinik dan semuanya berhasil. Nah itulah cara mudah memutar musik di youtube di latar belakang, semoga beanfaat dan terimakasih.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mendengarkan Musik Youtube di latar belakang HP"