Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sudah Terjual Shogun SP Tahun 2005 Lokasi Singaraja Bali.

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sebuah informasi tentang sepeda motor jadul yang akan dijual. Motor yang dimaksud adalah Suzuki Shogun SP tahun 2005 warna kuning hitam.


Body motor ini ramping betul, meski ramping motor ini punya bagasi yang cukup besar, selain itu motor ini motor bebek, jadi bisa bawa barang di depan saat dipakai ke pasar jika bawa bawaan barang dagangan.

Motor ini bisa dipakai untuk harian, bisa juga dipakai pajangan dan dipakai saat tertentu saja, karena motor ini motor langka di Singaraja, mungkin cuma ini Shogun SP FD dengan warna kuning hitam seperti ini yang ada di Singaraja.

Berikut ini ada beberapa part yang sudah diganti, nah berikut rincian biaya untuk pembelian sparepart Suzuki Shogun SP 2005
  1. Ganti seal blok mesin
  2. Tutup rante baru
  3. Filter oli
  4. Ganti kampas rem belakang
  5. Ganti aki
  6. Ganti Shock Breaker pakai YSS
  7. Ganti karet pijakan kaki kw
  8. Ganti pijakan kaki boncenger KW.
  9. Spion Asli
  10. Ban depan belakang masih baru pakai Corsa
  11. Seal master rem depan belakang jga baru.
  12. Kabel gas baru, kabel cuk baru dan kabel kopling juga baru pakai SGP semuanya.
Nah itulah sedikit infromasi tentang apa saja yang sudah diganti pada motor Shogun SP ini, bagi kamu yang berminat untuk memiliki motor Shogun SP tahun 2005 dengan warna Kuning hitam ini, kamu punya peluang untuk memilikinya karena motor ini dijual.

Motor ini merupakan motor Hobi dan juga langka, jadi saya harap bagi calon pembeli sudah paham apa itu motor hobi dan langka dan pastinya saya harap ada kolektor yang mau membeli barang ini supaya tidak banyak perlu penjelasan tentang harga dari sebuah motor hobi dan langka. Jarang ada yang punya motor ini.

Bagi kamu yang berniat memiliki motor Shogun SP tahun 2005 ini saya jual dengan harga Rp 7.5 juta saja, kelengkapannya semua ada, surat STNK dan BPKB ada, pajak hidup dan part masih ori, mesin standar, kelistrikan normal / hidup semua, kecuali swicth rem depan tidak fungsi. Selain itu stripnya juga udah ada yg agak lepas. Lokasi motor saat ini ada di desa Tamblang, kecamatan Kubutambahan Kabupaten Buleleng Bali.

Prinsip ekonomi berbicara,  bahwa penawaran sedikit sedangkan permintaan banyak, maka tentu akan mempengaruhi harga barang yang di jual dan pastinya akan menjadi lebih mahal, oleh sebab itu motor ini dijual dengan harga mahal dari pasaran.

Selama tulisan ini masih ada, itu artinya motor masih ada.

Nah itulah informasi tentang motor shogun SP yang bagi kamu yang mau lihat videonya, silakan tonton video di bawah ini, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Sudah Terjual Shogun SP Tahun 2005 Lokasi Singaraja Bali."