Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Spesifikasi dan Harga All New CB150R di Bali

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang harga sepeda motor Honda terbaru di Bali. Seperti kita ketahui Beberapa hari lalu PT AHM sudah merilis satu motor baru mereka yakni Honda All New CB150R StreetFire. Saat ini tampilan motor ini sudah banyak yang berubah seperti yang kita bisa lihat pada bagian depan paling banyak mendapat perubahan.
Sepertinya kita lihat tampilan dari shock-nya, shock depan sudah memakai USD (Upside Down) warna kuning emas sehingga sangat mencolok, bagian tangki juga mendapat perubahan, motor ini terlihat menjadi lebih sporty dan lebih gembot seperti motor sport 250 cc.

Nah bagi yang ingin memiliki sepeda motor terbaru ini ada baiknya kamu mengetahui spesifikasi dan juga harganya. Untuk saat ini harga sepeda motor ini di Bali sudah ada infonya. Honda CB150R ini hadir dalam 2 varian yakni varian standar dan varian edisi spesial. Nah seperti apa spesifikasinya silakan simak tabel di bawah ini.

Untuk pilihan warna, AHM menyediakan beberapa pilihan warna, untuk varian standar ada warna Macho Black dan Stinger Red Black, sedangkan untuk Special Edition ada pilihan warna Fury Matte Red, Raotor Matte Black dan Armored Matte Grey.
Sedangkan untuk di Bali harganya juga sesuai varian yang ada harga varian yang standar dibanderol dengan harga Rp 29.880.000 sedangkan untuk harga All New CB150R special edition dibanderol dengan harga Rp 30.880.000 OTR Bali.

Nah itulah sekilas info tentang harga All New CB150R Streetfire untuk di Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Berikut ini adalah Spesifikasi dari All New CB150R Streetfire Rule the Road.



Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Spesifikasi dan Harga All New CB150R di Bali"