Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Logo Umah Studio, Begini Artinya

Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memperkenalkan logo baru dari Umah Studio yang saya desain dan juga saya buat sendiri. Logo kali ini bentuknya sederhana saja hanya terdiri dari dua warna yakni merah dan hitam.

Seperti yang bisa kamu lihat pada logo ini ada warna hitam yang berbentuk huruf U yang menyerupai gagang mic dan juga singkatan dari kata Umah. Sedangkan yang warna merah yang berbentuk huruf S yang menyerupai kepala mic dan juga singkatan dari Studio.

Jadi logo Umah Studi kali ini menyerupai bentuk mic condensor karena Umah Studio ini ada kaitanya dengan musik dan bernyanyi. Saat ini umah studio hanya saya pakai untuk bersenang-senang saja untuk kepentingan diri sendiri seperti membuat lagu, bernyanyi karaoke dan lain-lain.

Mungkin hanya itu perkenalan tentang logo baru dari Umah Studio, semoga ke depannya saya bisa membuat lagu-lagu yang bisa diterima oleh masyarakat dan bisa mengundang musisi-musisi untuk bekerja sama dengan Umah Studio untuk menciptakan sebuah karya lagu/musik.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Logo Umah Studio, Begini Artinya"