Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

All New CB150R Streetfire Rule The Road

Akriko.com - Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang produk yang mendapat facelift dari Honda yakni sang naked bike CB150R Streetfire yang kini tampil dengan tampilan baru yang pastinya jadi lebih sangar dan macho karena ada satu bagian yang nampak begitu membuat kekar motor berlabel K15P ini.

All New CB150R Streetfire Rule The Road

Per hari ini Rabu, 5 Mei 2021, PT. Astra Honda Motor secara resmi memperkenalkan satu varian naked bike mereka yakni All New CB150R Streetfire yang memakai tag line Rule the Road. Kali ini naked bike ini sudah memakai suspensi depan USD ukuran 37 MM yang disinyalir sebagai SFF BP Showa.

Nah dari segi desain terlihat sekarang lebih sporty karena lebih nunduk dibandingkan dengan versi sebelumnya. Paling kentara perubahannya ada pad Shroudnya yang terlihat begitu berbeda dari versi sebelumnya intinya motor ini tampilannya jadi lebih sporty meskipun ini naked bike.

All New CB150R Streetfire Rule The Road

Sedangkan pada sektor mesin masih memakai mesin model 149,6 cc 4 katup. Nah untuk harganya motor ini dijual dengan harga mulai Rp 29,7 juta untuk versi biasa dan Rp 30,7 juta OTR Jakarta untuk edisi spesial.

Baiklah, mungkin hanya itu info singkat tentang lahirnya All New CB150R Streetfire model year 2021, semoga bermanfaat dan terimakasih. 
















Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "All New CB150R Streetfire Rule The Road"