Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mic Wireless Murah G Power VHF-101

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan unboxing salah satu mic wireless yang barus saya beli secara online di Lazada. Mic ini akan saya pakai untuk berkaraoke di rumah bersama istri saya biar pegang mic nya satu-satu ketika bernyanyi duet saat karaoke. Sebelumnya saya juga sudah beli satu mic wireless yakni mic wireless Advance 101, belinya juga di Lazada.

Kali ini beli mic wireless yang beda merk biar ada variasi mic yang dipakai dan juga tidak mepet gelombang micnya jika memakai mic yang sama, karena dulu saya pernah coba dua mic Advance 101 pada satu speaker hasilnya kurang bagus. Oleh sebab itu saya beli Mic yang memakai gelombang lain yakni VHF.

Baiklah langsung saja kita ke Mic G power, seperti yang kamu bisa lihat pada gambar di atas, mic G power ini bentuknya lumayan bagus dan juga receiver wirelessnya masih memakai cuk mic 6.5 mm dan pastinya ini perlu baterai. Isi kotaknya hanya 3 baterai, unik mic, receiver wireless dan user manual dan tidak ada kartu garansi.

Nah saat saya pakai ada beberapa kekurangan pada mic wireless G Power ini, yakni pada tombol on off kurang presisi jadi agak-agak goyang dia dan takutnya ini bisa cepet copot karena kurang pas / presisi. Selain itu tidak ada masalah, kemarin sudah sempat saya pakai karaoke dan hasilnya lumyan bagus untuk mic dengan harga Rp 100.000 saja.

Nah mungkin hanya itu cerita kali ini tentang mic wireless murah yakni G-Power, untuk spesifikasinya kamu bisa lihat gambar di bawah ini.

Untuk melihat video unboxingnya, kamu bisa tonton pada video di bawah ini, terimakasih. 

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Mic Wireless Murah G Power VHF-101"