Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ganti URL Kustom Channel Youtube

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita sedikit tentang Youtube yakni tentang nama pengguna custom yang bisa diganti.

Ceritanya begini, saya mau ganti nama channel Youtube saya Otomade yang awalnya isinya tentang otomotif, saya mau ganti dengan tema tutorial musik dan cover lagu menjadi umah studio.

Otomade sudah memakai URL Custom youtube.com/c/otomade karena mau ganti topik maka saya ganti nama channelnya dan juga URL Customnya menjadi yotube.com/c/umahstudio supaya sesuai dengan nama Channelnya.

Seperti apa cara ganti URL Custom Youtube, silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama masuk ke akun Youtube kamu via komputer /deskop, setelah itu silakan cari Channel Anda.

Setelah itu ada tulisan sesuiakan channel, silakan klik disana.

Setelah itu silakan pilih menu info dasar, nah disana ada menu URL kustom, jika kamu ingin ganti URL kustom, silakan pilih Hapus.

Setelah itu akan muncul menu tentang Saya, silakan lihat paling bawah menu Tentang, klik disana, nanti akan muncul pilihan untuk Hapus. Jika sudah dihapus maka tindakan Ini tidak dapat diurungkan dan channel youtube sebelumnya tidak akan bisa di temukan lewat url.

Nah jika sudah berhasil di Hapus maka silakan masuk lagi menu yang sama saat akan menghapus URL Kustom tadi, silakan klik lagi pada menu URL kustom untuk mendapat URL kustom baru. Namun syarat untuk bisa mendapatkan URL Kustom adalah setidaknya sudah memiliki 100 subscriber, sudah memasang foto profil dan banner.

Nah setelah bisa mengganti URL Kustom maka kamu tidak akan bisa memindahtangankan atau mentransfee channel youtube kamu ke orang lain atau ke akun pribadi atau akun bisnis sekalipun.

Nah itulah info singkat tentang cara mengganti URL Kustom channel youtube kamu, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ganti URL Kustom Channel Youtube"