Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Apa itu Dulang yang Sedang Viral?

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang Dulang yang sedang viral di dunia maya karena yang membuat chat itu bukan orang biasa.

Secara umum Dulang adalah sebuah benda yang berfungsi untuk membuat banten bagi umat Hindu. Bahan dulang ini pada umumnya terbuat dari kayu, namun seiring perkembangan zaman dulang bisa terbuat dari tembaga, perunggu atau bahakan fiber glass.

Saat ini sedang viral chat isi kata dulang yang katanya chat itu dibuat oleh seorang oknum sulinggih yang ada di Bali dengan seorang wanita.

Chat itu bahkan isinya mengajak wanita itu untuk kehotel entah apa tujuannya dengan alasan untuk meminta bantuan mengantar beli Dulang.

Namun karena sudah viral chat itu, banyak komentar negatif oleh netizen yang ditujukan kepada oknum sulinggih tersebut.

Oknum sulinggih itu pun tidak berdiam saja chat yang viral itu menyangkut namanya, oknum sulinggih itu sudah melaporkan chat itu ke pihak polisi dengan dalih pencemaran nama baik.

Nah itulah sedikit cerita tentang Dulang yang lagi viral didunia maya, mimin tidak akan banyak komentar, cukup melihat saja seperti apa nanti akhir kisah dari chat dulang di whatsapp yang viral itu.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Apa itu Dulang yang Sedang Viral?"