Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Merk Alat-alat Listrik yang Umum dipakai

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya tukang listrik di Bali khususnya saat ini hanya berada di Singaraja. Kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang merk alat listrik yang sering dipakai saat instalasi listrik di rumah.

Mungkin ada beberapa hal yang mempengaruhi untuk memilih alat listrik yang dipakai misalnya budget dan juga jenis rumah. Budget yang minim bisa jadi akan memilih alat listrik yang standar saja yang sudah SNI. Nah jika budget gede dan juga rumahnya mewah maka bisa jadi akan memilih alat yang lebih bagus dan mahal.

Kali ini saya akan memberikan tips untuk rumah sederhana saja dan merk alat listrik paling sering dipakai daan juga sudah SNI, apa saja merk tersebut, silakan simak di bawah ini.

  1. Kabel, merk kabel yang sering dipakai adalah Supreme, Eterna, Visicom, ukuran juga biasa dipakai 3x2.5 mm dan 2x1.5 mm
  2. Saklar, Stop kontak, steker dan Fiting yang sering dipakai adalah Broco atau Panasonic.
  3. Imbodus, Tdus juga ada yang pakai broco, panasonic, atau bisa juga clipsal.
  4. MCB, Box dan rumah mcb juga pakai Broco, panasonic.
  5. Conduit pakai merk Boss atau pipa pvc
  6. Untuk lampu-lampu bisa pakai merk Philips LED

Nah itulah beberapa merk alat listrik yang sering dipakai untuk instalasi di rumah dan semua itu pastinya sudah SNI dan dengan harga yang terjangkau. Jika Anda tidak mau ribet dengan urusan pasang listrik di rumah, maka bisa memakai jasa kami tukang listrik, terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Merk Alat-alat Listrik yang Umum dipakai"