Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jual Bracket Top Box Shad Byson Injeksi

Akriko.com - Halo brosis, sebenarnya sangat disayangkan sekali karena saya harus menjual motor Yamaha Byson Injeksi milik saya. Motor Byson FI tahun 2016 itu saya beli bekas, namun karena sesuatu dan lain hal terpaksa harus dijual lagi.


Jual Bracket Top Box SHAD untuk Byson Injeksi

Sebenarnya saya suka pakai motor kopling, namun karena keperluan yang lebih mendesak terpaksa harus diganti dengan motor matic supaya lebih mudah dipakai untuk menjalankan profesi saya sebagai driver ojek online di Bali.

Sejak awal saya beli Byson FI itu sudah ada sedikit variasi tinggal ditambahkan top box saja supaya bisa membawa barang lebih banyak saat pulang kampung.

Karena sudah punya top box SHAD SH26, maka saya pun membeli bracket top box shad supaya merknya sama antara top box dan bracketnya.

Karena motor sudah saya jual maka otomatis bracket shad itu jadi nganggur, nah dari pada gak terpakai lebih baik saya jual saja. Bagi kamu yang butuh barcket shad top box untuk byson injeksi, kamu bisa beli punya saya dengan harga Rp 300.000 nego. atau silakan beli di toko Shopee saya, silakan klik disini.



Nah itulah sekilas info untuk kamu yang lagi cari barcket top box shad untuk yamaha Byson Injeksi, jika berminat bisa hubungi kontak blog ini, terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Jual Bracket Top Box Shad Byson Injeksi"