Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Dentuman / Ledakan Keras Hampir Terdengar di Seluruh Bali

Akriko.com - Hari ini Minggu, 24 Januari 2021, telah terjadi kejadian yang misterius, dimana hampir kebanyakan orang di Bali mendengar suara dentuman atau ledakan yang keras sekitar pukul 10.20 Wita.
Suara itu terdengar sangat keras, hampir seluruh daerah Bali mendengar kejadian itu dan membuat orang penasaran dari mana sebenarnya sumber suara keras itu.

Saya sendiri yang berlokasi di desa Tamblang kecamatan Kubutambahan juga mendengar suara itu dengan jelas. Banyak yang bilang kalau suara ledakan itu berasal dari pusat pembangunan bendungan Tamblang.

Namun saat kejadian di proyek bendungan Tamblang tidak ada kegiatan Blasting yang bisa menimbulkan suara ledakan. Jadi pada saat kejadian, di proyek bendungan Tamblang tidak ada blasting.

Nah sampai saat ini suara itu masih miateri karena belum di ketahui sebabnya, pihak terkait seperti BMKG maupun BPBD belum ada rilis resmi tentang kejadian itu.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Dentuman / Ledakan Keras Hampir Terdengar di Seluruh Bali"