Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara benar unggah Foto barang dagangan di akun FB Pribadi

Akriko.com- Halo Brosis jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang cara unggah foto barang dagangan di akun facebook pribadi. Selama mungkin banyak yang unggah fotonya asal saja yang penting bisa dilihat oleh calon pembeli.


Nah mungkin dimasa pandemi ini banyak yang mencoba peruntungan berjualan secara online menggunakan akun facebook pribadi. Memang sih tidak ada yang ngelarang orang berjualan di facebook, namun meskipun demikian gak etis juga beranda penuh dengan gambar barang dagangan.

Kadang orang tidak tertarik untuk melihat foto atau barang dagangan atau bahkan merasa terganggu dengan banyaknya foto barang dagangan di berandanya.

Oleh sebab itu kita harus pinter dan tahu cara unggah foto atau gambar barang dagangan di akun facebook pribadi kita tanpa harus mengganggu beranda teman kita secara berlebihan.

Nah seperti apa cara benar unggah Foto barang dagangan di akun FB Pribadi, silakan simak caranya di bawah ini.

  1. Unggahlah foto pada satu album publik (buat album sesuai kategori), karena jika sudah berada dalam satu album maka akan lebih mudah mengaturnya sekarang dan dikemudian hari.
  2. Jika sudah berada dalam satu album publik, maka orang lebih mudah mencari atau melihat-lihat katalog barang dagangan kita dan bisa dijangkau oleh banyak orang meski orang itu tidak berteman dengan kita di facebook.
  3. Jika ada teman di facebook tidak suka dengan postingan dagangan kita maka mereka bisa unfollow album foto dagangan itu saja dan postingan lain masih bisa dilihat.
  4. Jika dikemudian hari ingin menghilangkan barang dagangan di feed atau profil kita karena mengganggu atau sudah tidak jualan lagi, maka kita tinggal ubah privasi album menjadi pribadi atau bisa juga menghapus album itu hanya dalam satu klik untuk menghapus semua foto / gambar yang ada.
  5. Jika foto tidak berada dalam satu album atau tercecer apa lagi masuk dalam folder/album Unggah Seluler maka kita akan susah melakukan poin yang ke 4.
Nah itulah sedikit tips dari saya tentang cara benar unggah foto barang dagangan di akun facebook pribadi, semoga bermanfaat dan terimakasih.



Posting Komentar untuk "Cara benar unggah Foto barang dagangan di akun FB Pribadi"