Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

AHM akan Rilis Motor Baru tanggal 12 Januari Nanti

Akriko.com - Halo brosis, salam satu aspal, beberapa waktu lalu saya sudah sempat memberikan informasi tentang calon produk motor baru dari AHM di awal tahun 2021, disana saya tulisa ada sekitar tiga calon produk dari AHM yang kemungkinan mayor facelift.
Seperti rumor yang beredar bahwa akan ada tiga calon motor baru yakni CBR150R, PCX 160 dan satu lagi CB150R nah dari ketiga itu entah mana yang paling mendesak untuk lebih dulu hadir.

Melihat pasar motor matic besar maka Honda harua segera mengeluarkan produk mereka yang pastinya PCX 160 harus segera rilis untuk menyaingi rival mereka yakni NMax.

Tidak menutup kemungkinan juga sang sport fairing yang lebih dulu hadir seperti banyak rumor yang beredar, nah untuk itu bagi yang penasaran bisa nantikan rilis resminya tanggal 12 Januari 2021 secara virtual, entah itu PCX160 atau CBR150R, kita tunggu saja.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "AHM akan Rilis Motor Baru tanggal 12 Januari Nanti"