Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Yamaha R25 Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Baru

Akriko.com -  Halo Brosis, menjelang akhir tahun pabrikan garputala Jepang menyegarkan salah satu motor sport mereka dengan memberikan sentuhan warna yang baru pada sport full fairing ini.
Yamaha YZF R25 model year 2021 hadir dengan tanpa perubahan Signifikan dari segi teknis, hanya perubahan warna saja yang membuat tampilan sport fiaring ini menjadi lebih fresh.

Hadir dalam tiga pilihan warna yakni Warna Biru velk juga biru, Matte Dark Grey legam velk warna hitam serta Cyan Metalic warna velk seperti merah, semua hadir memakai mesin dua silinder segaris 249 cc empat Klep DOHC berpendingin Cairan.

Selain itu ada yang unik pada warna motor ini, biasnaya motor ini menggunakan shock Depan USD KYB warna emas, nah untuk Model 2021 R25 Jepang menggunakan shock depan USD KYB warna Hitam.

Untuk di Indonesia, kemungkinan besar juga akan mendapat warna yang sama karena ini strategi produk global untuk R25 maka bisa jadi akan seperti ini.

Nah berikut tampilan dari ketiga warna tersebut.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Yamaha R25 Hadir dengan Tiga Pilihan Warna Baru"