Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mendapatkan Token Gratis PLN via WhatsApp

Akriko.com - Halo, jumpa lagi dengan saya Jasa Instalasi listrik di Bali, kali ini saya akan memberikan cara untuk mendapatkan token gratis / Diskon Stimulus Covid19 selama mada Pandemi.

Sebenarnya program ini sudah berlangsung sejak 9 bulan lalu, mungkin masih banyak yang belum tahu cara untuk mendapatkan token gratis dari PLN untuk stimulus selama masa Pademi ini.

Siapa sajakah yang berhak mendapatkan token listrik gratis dari PLN? yang mendapatkan listrik gratis dari PLN adalah pelanggan rumah tangga 450 VA & Diskon 50% untuk pelanggan rumah tangga 900 VA Subsidi (sesuai Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) dan pelanggan Bisnis dan Industri 450 VA.

Baiklah seperti apa cara mengetahui token gratis listrik PLN, silakan simak caranya di bawah ini, ini adalah cara yang paling mudah via apliaksi WhatsApp.
Pastikan kamu sudah punya akun WA, setelah itu silakan simpan nomor WA bisnis dari PLN ini +62 812-2123-123.
Setelah itu silakan chat dengan nomor WA itu dengan mengetik kata Halo, setelah akan ada balasan seperti gambar di bawah ini.


Karena kita akan mencari token gratis, silakan balas chat itu dengan mengetik angka 1, setelah itu akan ada balasan seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah itu silakan masukkan ID Pelanggan PLN / Nomor meter Anda, jika sudah benar silakan enter, setelah itu akan ada balasan seperti gambar di bawah ini dan berisi ID  dan nama pelanggan serta nomor 20 digit token listrik yang bisa dipakai.

Nah itulah cara mendapatkan diskon atau token listrik gratis dari PLN selama masa pandemi, semoga bermanfaat, jika ada dari Anda yang membutuhkan tukang / jasa Instalasi listrik, silakan bisa hubungi kami via kolom kontak, terimakasih.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mendapatkan Token Gratis PLN via WhatsApp"