Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Nomor Telepon Praktek dr. Ilyas Angsar, Sp.OG(K)

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau memberikan informasi sedikit tentang nomor telepon salah satu dokter kandungan yang terkenal yang ada di Denpasar yakni dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K)


Mungkin ada yang sedang kebingungan mencari nomor telepon tempat praktek dari dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K) karena nomor telepon dan informasi tempat prakteknya tidak ditemukan di setelah browsing di google atau meskipun ada namun tidak akurat dan tidak memberikan informasi yang benar.

Saya juga awalnya bingung untuk menemukan nomor telepon tempat praktek dari dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K). Lalu apa yang saya lakukan? Seperti di ketahui dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K) hanya buka praktek di RS Prima Medika Sesetan.

Untuk mendapatkan informasi nomor telepon maka saya langsung datang ke rumah sakit Prima medika yang beralamat di jalan Raya Sesetan No. 10, Dauh Puri Klod, Kec. Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali 80223. Tepatnya di lantai tiga tempat praktek Bayi Tabung.

Sampai sana, hari itu dokternya sedang tidak praktek, saya pun rugi kesana, akhirnya saya bertanya pada staff yang bertugas pada hari itu di lantai tiga. Kemudian saya dikasih nomor telepon dari asisten dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K). Setelah itu saya pun pulang dan bertanya ke asistennya via WhatsApp.

Nah itulah cerita saya untuk mendapatkan nomor telepon praktek dari dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K). Nah berikut ini saya akan berikan informasi dari jadwal praktek dari  dr. Muhammad Ilyas Angsar, Sp.OG(K). Buka praktek setiap hari Senin dan Kamis mulai pukul 18.30 Wita.

Sedangkan untuk reservasi atau pendaftaran dilayani setiap hari Senin - Sabtu mulai pukul 08.00 -13.30 wita kecuali tanggal merah/hari raya. Nah itulah informasi tentang praktek dari Nomor Telepon dr. Ilyas Angsar, Sp.OG(K).

Mungkin ada yang bertanya kenapa nomor telponnya tidak ditaruh disini saja, kan penulis sudah tahu nomor teleponnya? Jawabanya itu adalah masalah privasi, jadi saya tidak berani menaruh nomor telepon yang mungkin tidak mau dibagikan di dunia maya secara publik.

Jadi bagi kamu yang sedang mencari nomor telepon praktek atau pendaftaran atau reservasi dari Nomor Telepon dr. Ilyas Angsar, Sp.OG(K), maka silakan datang langsung ke rumah sakit Prima Medika di lantai tiga, meskipun saya tidak cantumkan nomor telponnya di sini, setidaknya saya sudah memberitahu cara mendapatkan nomor telepon praktek dr. Ilyas Angsar, Sp.OG(K), terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Nomor Telepon Praktek dr. Ilyas Angsar, Sp.OG(K)"