Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Motor Matic Apa ini Kok Keren ya?

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit kabar tentang motor matic dengan tampilan yamg terlihat keren dan juga teknologi yang beda dari matic lainnya.
Matic ini ternyata ada di Taiwan sana dimana motor matic ini diproduksi oleh pabrikan lokal sana yakni Kymko. Saat ini Kymco mengeluarkan beberapa produk barunya salah satunya motor matic ini yang bernama Kymko KRV 175.
KYMCO KRV adalah kendaraan rekreasi sport kompak yang dilengkapi dengan kenyamanan, kemudahan, handling, dan performa yang melimpah. Muncul dengan ABS, TCS, pencahayaan LED dan Keyless System. Dikombinasikan dengan mesin 175cc 4-Valve liquid-cooled yang baru dikembangkan.
Selain itu motor matic ini juga tidak memakai CVT pada umumnya, melainkan memakai penggerak BELT, tidak hanya menawarkan pengendaraan yang tenang, tetapi juga membutuhkan lebih sedikit perawatan.

Ini merupakan produk global, yang mungkin saja bisa hadir di Indonesia, karena saat ini Kymko masih eksis di Tanah air.


Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Motor Matic Apa ini Kok Keren ya?"