Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Terbaru Stabilkan Video dengan Google Photo

Akriko.com - Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips dan cara terbaru untuk menstabilkan video supaya tidak goyang dengan aplikasi Google Photo.

stabilkan-video

Sebelumnya saya sudah membuat dua video tutorial tentang cara stabilkan video dengan aplikasi Google Photo ini yang sudah saya unggah di akun Youtube Umah Video.

Namun seiring berjalannya waktu dan adanya beberapa kali update dari aplikasi Google Photo, maka cara atau tutorial yang saya unggah sebelumnya jadi sudah tidak relevan lagi dengan aplikasi Google Photo terbaru saat ini.

Oleh sebab itu saya akan membuatkan caranya dengan singkat disini, seperti apa cara stabilkan video dengan aplikasi Google Photo. Banyak yang bilang kalau aplikasi terbaru Google Photo tidak ada pilihan untuk stabilkan video.

Sebenarnya bukannya tidak ada, namun tempatnya tersembunyi dan berupa icon, nah seperti apa cara terbaru stabilkan video dengan aplikasi Google Photo, cara ini khusus pengguna Android, karena pada iOS tidak ada menu stabilkan. Untuk itu silakan simak caranya di bawah ini.

Pertama silakan unduh aplikasi Google Photo, kemudian buka apliaksinya.

Selanjutnya pilih video yang akan distabilkan yang ada pada Gelery kamu.

Jika sudah maka akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.


Silakan tap yang dilingkari merah, setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.


Setelah itu silakan tap yang dilingkari merah, logo itu adalah icon untuk stabilkan video, setelah itu akan muncul tampilan seperti di bawah ini.


Selanjutnya silakan tunggu sampai proses menstabilakan selesai, setelah itu akan muncul tampilan seperti pada gambar di bawah ini.

Jika proses menstabilkan sudah selesai, silakan tap simpan salinan untuk menyimpan video yang sudah distabilkan, selanjutnya akan muncul tampilan seperti di bawah ini.

Selanjutnya silakakan tunggu sampai proses menyimpan video selesai, jika sudah selesai, kamu bisa cek hasil video yang sudah distabilkan.

Nah itulah cara terbaru menstabilkan video dengan apliaksi Google Photo, semoga bermanfaat, terimakasih.


Posting Komentar untuk "Cara Terbaru Stabilkan Video dengan Google Photo"