Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memakai Soundcard Taffware V8 untuk Live Karaoke di Facebook

Akriko.com - Halo jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk memakai soundcard taffware V8 sebagai alat bantu untuk live karaoke di facebook supaya suara musik dan lagu yang masuk menjadi lebih bagus.


Pada tulisan sebelumnya saya sudah memperkenalkan seperti apa soundcard V8s ini, lubang aba saja dan tombol apa saja isinya sudah saya jelaskan secara singkat pada tulisan itu.

Kali ini saya akan bercerita sedikit tentang pengalaman saya memakai soundcard V8 ini untuk karaoke baik offline maupun siaran langsung di facebook, ada perbedaan yang jelas ketika karaoke memakai soundcard dan tidak memakai soundcard V8s ini.

Baiklah saya tidak akan lama-lama lagi, seperti apa cara memakai soundcard V8s untuk karaoke offline atau live di facebook.

  1. Pastikan soundcard V8 kamu sudah ini baterai dengan full supaya tidak mati saat sedang karaoke.
  2. Siapkan semua alat pendukung seperti HP untuk mendengarkan minus one dan HP untuk live di Facebook (jika live), Mic, Headphone.
  3. Pasangkan semua alat diatas dan pastikan berfungsi dengan baik.
  4. Silakan atur volume musik dan mic supaya output antara musik dan vokal terdengar seimbang dan tidak terlalu kebesaran pada salah satunya.
  5. Jika live di facebook, silakan sambungkan kabel untuk live dari soundcard ke HP.
  6. Silakan tekan tombol Mic atau Shock Waye untuk hasil suara yang levih bagus.
  7. Atur juga volume Echo untuk suara yang lebih bergema, cukup dibarah jam 1 saja.
Nah itulah cara sederhana untuk mengatur soundcard supaya bisa dipakai untuk karaoke offline atau live di facebook, semoga bermanfaat.

Posting Komentar untuk "Cara Memakai Soundcard Taffware V8 untuk Live Karaoke di Facebook"