Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Hilangkan Notifikasi yang Mengganggu pada HP Vivo

Akriko.com - Halo brosis, saat ini hampir semua merk HP Android memiliki aplikasi bawaan sendiri seperti Oppo, Vivo, dan lain-lain. Merk tersebut memiliki aplikasi bawaan seeprti browser, playstore dan lain-lain dan semua itu kadang selalu muncul pemberitahuan untuk unduh ini itu di playstore bawaan dan juga baca ini itu di Browser.

Cara Hilangkan Notifikasi yang Mengganggu pada HP Vivo

Kadang sebagai pengguna Android kita merasa terganggu dengan notifikasi seperti itu dan kita sebenarnya tidak menginginkan pemberitahuan itu karena hal itu tidak berguna bagi kita, sehingga notifikasi itu memenuhi bilah notifikasi pada bagian atas HP kita.

Untuk itu bagi kamu yang tidak suka dengan pemberitahuan itu, maka kamu mencoba untuk menghilangkan notifikasi itu supaya tidak muncul-muncul lagi, namun setelah dihapus ternyata notifikasi dari aplikasi bawaan HP masih tetap muncul.

Oleh sebab itu kita harus tahu cara untuk mematikan notifikasi gak penting itu pada HP kita supaya tidak muncul lagi dikemudian hari dan tidak mengganggu lagi dan memenuhi bilah notifikasi pada HP Vivo kita. Nah kebetulan saya punya HP vivo yang juga suka muncul notifikasi, maka dari itu saya akan matikan notifikasi yang tidak penting pada HP Vivo.

Cara mematikan notifikasi yang tidak penting pada HP Vivo sangat mudah, silakan simak caranya di bawah ini.
  1. Pertama silakan cari Pengaturan pada HP Vivo kamu
  2. Selanjutnya silakan cari Pengaturan lainnya.
  3. Selanjutnya silakan pilih Pengelola Aplikasi.
  4. Silakan pilih aplikasi yang akan dimatikan notifikasinya, pertama adalah Browser,
  5. Setelah itu silakan pilih notifikasi, setelah itu matikan Izinkan Aplikasi.
Selanjutnya silakan pilih aplikasi lain yang ingin dimatikan notifikasinya caranya sama seperti di atas. Misalnya mau mematikan notifikasi dari playstore bawaan Vivo, silakan lakukan caranya seperti di atas.

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Hilangkan Notifikasi yang Mengganggu pada HP Vivo"