Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Syarat Ganti Kartu di XL Center Singaraja

Akriko.com - Halo brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau bercerita tentang pengalaman saya ganti sim card di XL center di Singaraja yang beralamat di Jl. Ahmad Yani No.93A, Kaliuntu, Kec. Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali karena HP bapak saya hilang, supaya bisa memakai nomor yang sama maka harus pergi ke XL center untuk membuat SIM card dengan nomor lama.

Cara dan syarat Ganti Kartu di XL Center Singaraja

Sebelumnya saya sudah menulis juga tentang cara dan syarat untuk mengganti kartu Simpati yang hilang di Grapari Singaraja. Nah karena Bapak saya punya dua nomor yakni XL dan Simpati jadi harus di urus ditempat yang berbeda karena memang beda provider.

Sebelumnya saya sudah sempat datang ke XL center saat ngurus kartu di Grapari, udah ambil nomor antrean dan nunggu agak lama di XL Center karena ramai, namun karena ada syarat yang kurang makanya tidak bisa diurus pada hari itu juga, akhirnya saya pulang tanpa membawa kartu XL yang baru.

Nah sebelum kamu datang ke XL center untuk mengganti kartu XL yang hilang ada baiknya kamu harus tahu apa saja syaratnya untuk ganti kartu di XL center. Berikut syarat untuk bisa ganti kartu yang hilang di XL center.
  1. Nomor harus masih aktif atau berada pada masa tenggang.
  2. Harus bawa KTP pemilik / yang terdaftar pada nomor itu.
  3. Harus membawa daftar lima nomor yang sering dihubungi dengan nomor XL yang hilang.
  4. Jika harus diwakilkan, maka harus membuat surat kuasa diatas materai 6.000 yang ditandatangani oleh pemilik kartu.
Nah itulah syarat utama untuk bisa mengganti kartu XL yang hilang, namun selain itu ada juga beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh petugas disana seperti.
  1. Berapa dan dimana biasanya isi pulsa nomor yang hilang tadi?
  2. Dipasang pada HP apa nomor XL yang hilang tadi?
  3. Apakah nomor yang hilang itu ada paket internet?
  4. Apakah nomor XL yang hilang itu dikaitkan dengan SMS Banking atau tidak?
Nah itulah beberapa pertanyaan tambahan yang ditanyakan oleh petugas XL center. Jika syarat sudah lengkap dan menjawab pertanyaan dengan tepat maka permintaan kartu baru dengan nomor yang sama akan segera diproses.

Nah itulah cara dan syarat untuk mencari kartu baru dengan nomor yang sama di XL Center Singaraja, jangan lupa siapkan uang Rp 10.000 untuk membayar biayanya, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Syarat Ganti Kartu di XL Center Singaraja"