Nomor Anda Terdaftar SURF TP oleh Nomor

Seperti yang sudah ada sebelumnya tentang penipuan lewat sms, yang sudah saya tulis disini dengan judul Nomor Anda didaftarkan Auto TP oleh Nomor. Kali ini saya juga akan membahas hal yang sama namun kali ini Auto TP di ganti dengan SURF TP.
Mungkin modus mama minta pulsa atau papa minta pulsa karena sedang di kantor polisi sudah tidak mempan lagi, oleh sebab itu penipu punya cara yang lebih baru untuk mendapat pulsa gratis dengan cara kirim sms seolah-olah sms itu dari pusat bantuan Provider.

Hari ini saya menerima sms seperti ini "Nomor Anda terdaftar SURF TP Oleh 085287451181 Pulsa anda terpotong Rp.15.000 Setiap tgl 9 U_Berhent1 Ketik:TP 15 085287451181 KlRlM K> 858 FR3E'' dan saya pun langsung berfikir untuk menulis modus penipuan ini di sini.

Seperti pada modus sebelumnya, yg diganti cuma Auto TP menjadi SURF TP, saya sendiri tidak tahu apa itu SURF TP, tapi kalau melihat ini sms yang terakhir yg menyuruh kita untuk mengetik TP 15 085287451181 kirim ke 858, nah itu sudah pasti perintah untuk mengirim pulsa atau Transfer Pulsa.

Jadi kalau dapat SMS kayak gitu mau Auto TP atau SURF TP, sebaiknya jangan dihiraukan, karena itu sms penipuan, cukup simpan saja sms itu sebagai kenang-kenangan kalau kamu pernah hampir ketipu sebelum mencari informasi di Google. Atau malah udah ketipu karena panik dan langsung mengetik perintah terakhir pada SMS itu?

Nah mungkin hanya itu informasi yang bisa saya bagikan hari ini tentang modus penipuan dengan menyuruh Unreg saat menerima SMS Auto TP atau SURF TP, semoga bermanfaat dan terimakasih.

1 Komentar untuk "Nomor Anda Terdaftar SURF TP oleh Nomor"

  1. Cara berhenti dari penipuan ini kayak mana. Soalnya saya sudah kena. Terima kasih

    BalasHapus
Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel