Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengganti Password Wifi Indihome dari HP

Halo brosis, kali ini saya akan memberikan tips tentang cara mengganti password wifi Indihome lewat HP. Sebenarnya ini cara yang sangat gampang, namun kadang bisa lupa karena lama gak ganti Password, sehingga agak sedikit lupa caranya.
Untuk mengganti password Wifi Indihome kita bisa melakukannya lewat HP tanpa harus unduh aplikasi apapun, cukup lewat brwoser HP maka kita sebagai Admin Indihome sudah bisa mengganti password Indihome.

Biasanya kalau orang jual Wifi maka setiap hari atau setiap 24 jam ganti password supaya tidak bisa login lagi bagi para pembeli wifi yang sudah sempat beli wifi, karena jika passwordnya masih sama maka wifi akan langsung nyambung ke HP jika fitur wifi di aktifkan.

Beda dengan wifi yang di pakai untuk pribadi, kadang lama gak ganti pasword, oleh sebab itu kadang lupa, dimana harus ganti password apa nama alamat website untuk ganti password wifi Indihome. Nah biasanya alamat ini kadang sering lupa karena cuma memakai angka dan titik saja kayak IP Address gitu.

Nah bagi kamu yang lupa alamat untuk ganti password wifi Indihome, kamu sudah berada di tempat yang benar, karena kali ini saya sedang menulis tentang cara mengganti pasword wifi Indihome. Seperti apa caranya, silakan simak di bawah ini.
  1. Pertama silakan buka browser, kemudian ketik http://192.168.1.1 setelah itu akan muncul kolom username dan password. Perlu diingat, untuk akses alamat di atas harus dengan koneksi internet dari wifi Indihome itu sendiri.
  2. Setelah itu masukkan username dan password admin Indihome kamu.
  3. Setelah itu silakan cari Network, silakan cari Security lalu lihat pada kolom WPA Passphrase, nah disanalah tempat ganti password Wifi Indihome.
Nah itulah cara mengganti password Indihome supaya yg sudah login sebelumnya tidak bisa login lagi selain dengan cara memasukkan password yang baru supaya bisa tersambung ke wifi Indihome.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Cara Mengganti Password Wifi Indihome dari HP"