Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Harga All New NMax 155 ABS Y-Connect

Akriko.com - mungkin sudah beberapa bulan pecinta otomotif tanah air dibuat penasaran akan harga dari All New NMax 155 yang versi ABS. Sebelumnya YIMM sudah merilis harga all new Nmax versi standar. Seperti biasa untuk ABS biasanya keluarnya lagak belakangan.
Nah kali ini rasa penasaran itu sudah terobati, kini pecinta otomotif tanah air sudah bisa mengetahui harga All New NMax 155 ABS karena YIMM sudah mengumumkan harganya secara resmi yakni Rp 33.750.000 OTR Jakarta dan harga untuk di daerah lain diluar Jakarta bisa jadi akan lebih mahal.

Tipe ABS memang memiliki fitur lebih banyak dari versi standar ada fitur terbaru dari Yamaha yang tidak ada pada versi standar. Fitur yang tidak ada pada versi standar adalah Keyless, ABS, Traction Control dan Y-Connect.

Jadi itulah beberapa fitur yang membuat harga All New NMax ABS Y-Connect menjadi lebih mahal dari versi yang standar. Jadi konsumen bisa menentukan pilihan untuk memilih versi standar atau versi ABS dengan harga yang lebih mahal namun memiliki fitur yang lengkap.

Nah bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk bisa memiliki All New Nmax dengan berbagai fitur ini maka silakan datang langsung ke diler Yamaha terdekat untuk memesan atau sekedar menanyakan harga unit all New Nmax ABS.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Harga All New NMax 155 ABS Y-Connect"