Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ada yang Bertanya, Bagaimana Cara Order Dengan Grab?

Halo Brosis, seperti kita ketahui kalau sekarang ini sangat mudah untuk memesan makanan, mengirim barang dan juga keperluan transportasi dengan sepeda motor. Saat ini kita bisa menggunakan jasa ojek online untuk mengerjakan semua itu, mulai dari pesan makanan, mengirim barang yang sampai pada saat itu dan juga bepergian dengan sepeda motor.

Begini Cara Order Dengan Grab

Beberapa hari lalu saya bertemu dengan seorang Ibu bersama anaknya, kebetulan waktu itu saya baru keluar dari Jco yang di Gatsu, tiba-tiba di parkiran ada seorang Ibu yang baru turun dari motornya dan bertanya kepada saya, ibu itu bilang "Saya mau pesan dengan Grab, gimana ya caranya?" dalam hati saya berkata, wah Ibu ini ternyata belum tahu cara beli makanan dengan Grab. Saya pun menjawab pertanyaan Ibu itu dengan singkat "Oh Ibu harus punya aplikasi Grab Penumpang."

Sepertinya Ibu itu tidak paham dengan apa yang saya katakan, dia masih terlihat bingung. Dia bertanya lagi, "gimana caranya ya?" saya pun jawab, "silakan ibu download aplikasinya, setelah itu buat akun." sampai disana kayaknya Ibu itu masih bingung, namun dia malah tidak merespon dan dia memilih untuk masuk ke J.co.

Setelah itu saya pun melanjutkan pekerjaan saya yakni mengikat dua kotak donat pada motor saya untuk dikirim ke konsumen yang memesan donat itu. Setelah itu saya pun berangkat menuju lokasi pengantaran. Setelah selesai mengantar pesanan J.co itu saya mendapat order di Domino Pizza.

Sampai disana saya ketemu lagi dengan Ibu itu, tapi dia tidak bertanya apapun dan dia fokus untuk menunggu pesanannya di Domino Pizza. Nah bagi kamu yang mau order makanan via Grab, setidaknya kamu harus punya aplikasi Grab di HP kamu lalu buat akun Grab, dengan demikian kamu bisa memesan makanan dengan aplikasi ini dengan memilih layanan GrabFood.

Nah itulah sedikit cerita kemarin saat saya onbid dengan Grab Driver, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Ada yang Bertanya, Bagaimana Cara Order Dengan Grab?"