Keren, Aplikasi Gojek Driver Sudah Bisa Daftarkan Kendaraan Lebih Dari Satu

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, sudah lama tidak menulis tentang aplikasi Gojek Driver, nah kali ini ada kabar bagus bagi driver Gojek yang punya motor lebih dari satu dan saat ini sudah bisa didaftarkan ke akun Gojek Driver.


Sebenarnya dari dulu saya sudah berharap ada fitur nambah plat kendaraan pada aplikasi Gojek Driver karena kadang motor yang saya pakai online dipakai oleh istri dan istri pingin pakai motor saya, jadi dengan adanya fitur menambahkan plat nomor kendaraan lebih dari satu maka selalu bisa online dan motor yang dipakai platnya sesuai dengan yang dipalikasi.

Selain itu ada juga alasan lain kenapa harus ganti motor untuk sementara waktu, mungkin karena motor utama rusak yang perlu perawatan agak lama di bengkel jadi harus pakai motor lain untuk onbid. Nah jika sudah ada fitur ini maka saya pikir akan lebih mudah online tanpa kendala beda nomor plat motor dengan yang ada di plikasi.

Saya sendiri sudah mendaftarkan satu nomor kendaraan utama saya, yakni Suzuki Address. Sekarang saya ingin menambahkan nomor motor cadangan yakni Yamaha NMax supaya jika motor pertama tidak bisa dipakai maka bisa pakai motor kedua.

Seperti apa cara menambahkan plat motor cadangan atau plat motor kedua pada aplikasi Gojek, caranya sangat mudah, silakan simak caranya dibawah ini.

  1. Pastikan aplikasi Gojek Driver kamu sudah versi terbaru yakni v.4.13.0 silakan unduh di play store Google.
  2. Setelah itu silakan tap foto profil kemudian cari pengaturan.
  3. Setelah itu silakan pilih kendaraan, disana sudah terlihat nomor kendaraan yang dipakai saat ini.
  4. Setelah di tap, silakan lihat paling bawah, silakan pilih Tambah Motor. Setelah itu akan muncul formulir seperti pada gambar di bawah ini
  5. Silakan isi formulir tersebut mulai dari Nomor plat, merk motor, Model, tahun pembuatan, Masa Berlaku STNK dan terakhir tap lanjutkan.
  6. Setelah itu silakan unggah foto STNK motor kamu sesuai petunjuk, silakan ambil foto langsung dan bisa juga dari Galeri.
Nah jika sudah mengisi formulir dengan benar maka data akan diverifikasi dulu dalam waktu kurang dari satu hari. Nah demikianlah info kali ini tentang Aplikasi Gojek Driver yang sudah bisa menambahkan kendaraan lebih dari satu. Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Keren, Aplikasi Gojek Driver Sudah Bisa Daftarkan Kendaraan Lebih Dari Satu"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel