Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Distribusi All New NMax 155 Sudah Sampai di Bali

Akriko.com - Hari ini saya melihat satu truk tronton penuh dengan unit All New Nmax yang warna hitam. Lokasinya saya lihat di jalan Cargo Permai Denpasar, kebetulan saya lewat sana waktu onbid namun karena kondisi hujan saya tidak sempat mengambil foto disana.

Distribusi All New NMax 155 Sudah Sampai di Bali

Tapi saya yakin kalau itu adalah unit All New Nmax yang akan segera didistribusikan ke dealer Yamaha terdekat yang mungkin sudah menerima indent dari konsumen sejak awal dirilisnya All New Nmax ini pada awal bulan Desember 2019.

Memang kabarnya bagi yang Indent akan bisa menerima unit All New Nmax ini pada akhir Januari atau awal Februari 2020. Jadi bisa jadi itu unit bagi yang Indent sebelumnya secara online atau bisa juga yang Indent di dealaer.

All New NMax memang membuat penasaran bagi mereka yang sudah memesan secara indent motor ini, karena All New NMax tampil jauh beda dengan versi sebelumnya dan juga dijejali dengan beberapa fitur baru seperti keyles, ACG, SSS dan juga socket charger untuk versi standar.

Sementara untuk versi ABS ada tambahan fitur lagi yakni Traction Control, juga ada Y connect yang memungkinkan smartphone terhubung ke dasbor All New Nmax, jadi motor ini sudah semakin canggih saja.

Nah itulah sekilas info tentang distribusi All New NMax sudah sampai di Denpasar Bali, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Distribusi All New NMax 155 Sudah Sampai di Bali"