Cara Unggah Foto Jualan di Akun Facebook Pribadi

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit tips untuk kamu yang suka berjualan di akun facebook pribadi kamu. Setiap orang punya hak untuk berjualan di facebook namun ada kalanya harus tahu cara unggah foto jualan di facebook supaya lebih indah dan nyaman antara penjual dan calon pembeli.

Cara Unggah Foto Jualan di Akun Facebook Pribadi

Facebook adalah media sosial yang dipakai untuk media komunikasi dan berbagi hal yang baik bersama teman yang sudah berteman di facebook atau bisa juga dengan orang yang bukan teman di facebook asalkan postingan bersifat publik.

Kadang ada juga teman di facebook yang memakai akun facebooknya untuk berjualan secara online dengan cara unggah foto barang yang di jual ke beranda facebooknya. Nah jika sudah begitu maka setiap teman di facebook akan bisa melihat postingan itu.

Kadang ada juga yang unggah foto barang dagangannya sampai banyak sekali dalam sehari sehingga merasa tidak nyaman bagi yang melihatnya, apalagi barang yang dijual tidak sesuai dengan kebutuhannya sehingga merasa tidak nyaman saat melihat beranda facebook.

Kalau sudah begitu kadang ada orang yang memutuskan untuk mengakhiri pertemanan di facebook, nah kalau akun facebook yang tidak kenal sih gak masalah, nah bagaimana kalau teman yang berjualan di facebook dengan cara masif dan militan posting jualannya di facebook? tentu akan sungkan untuk memutuskan tali pertemanan di facebook.

Sebenarnya ada cara lain untuk tidak melihat postingan orang di facebook, caranya adalah berhenti mengikuti akun tersebut dan kita masih berteman di facebook. Namun masalahnya ada semua postingan di facebook tidak bisa kita lihat mulai dari postingan pribadi sampai postingan jualan pun tidak terlihat lagi di beranda kita.

Nah bagi kamu yang suka berjualan di akun facebook pribadi, ada kalanya kamu mesti tahu cara benar posting foto jualan di akun facebook supaya mudah dikelola oleh teman dan juga oleh kamu sendiri. Seperti apa caranya silakan simak beberapa langkah berikut ini.
  1. Silakan unggah foto barang dagangan pada satu album, silakan buat nama album dengan nama Foto Jualan atau apalah yang bagus dipakai untuk nama album dan buat privasinya Publik.
  2. Silakan unggah foto barang dagangan pada album itu, silakan unggah foto secara berjadwal.
  3. Intinya adalah setiap unggah foto barang dagangan usahakan berada dalam satu album yang privasinya publik.
Mengapa foto barang dagangan disarankan untuk diunggah pada album? karena jika ada orang / teman tidak suka melihat postingan jualan, maka teman bisa memilih untuk tidak melihat foto-foto yang ada pada album itu dengan cara berhenti mengikuti album foto jualan itu. Jadi dengan demikian teman hanya tidak melihat foto pada album jualan itu saja, sedangkan postingan di luar album itu masih bisa dilihat.

Kadang kita sebagai penjual tidak tahu perasaan teman yang melihat postingan jualan kita di facebook, ada yang suka, ada yang tidak suka ada juga yang cuek. Oleh sebab itu ketika kita sebagai penjual bisa memberikan pilihan bagi teman terhadap foto barang dagangan kita di facebook dengan mengunggahnya pada sebuah album.

Cara lain unggah foto jualan di facebook adalah dengan memanfaatkan fitur marketplace pada facebook yang memang khusus dibuat untuk berjualan. Jika sudah diunggah di marketplace maka tidak akan muncul di beranda kecuali dipilih untuk ditampilkan diberanda.

Nah itulah sedikit tips tentang cara unggah foto barang dagangan di facebook, tips ini juga berguna bagi mereka yang punya hobi yang sering diunggah di facebook, semoga bermanfaat dan terimakasih. 
Made Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Belum ada Komentar untuk "Cara Unggah Foto Jualan di Akun Facebook Pribadi"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel