Akan Ada All New Beat 2020, Tunggu Saja

Halo Brosis, seperti kita ketahui kalau awal tahun itu pabrikan akan berusaha menyegarkan produk mereka baik melalui facelift dengan memperbaharui warna / striping atau ada juga sedikit perubahan sehingga menjadikannya tampil lebih baik dari versi sebelumnya.

Akan Ada All New Beat 2020, Tunggu Saja

Namun ada juga produk yang benar-benar baru atau mengalami perubahan yang besar dari produk yang sudah ada, misalnya saat ini sedang santer dirumorkan kalau AHM akan merilis All New Beat tahun 2020 yang disinyalir akan memakai rangka dan teknologi mesin yang baru.

Honda Beat diperkenalkan sejak pertama kali di Indonesia pada tahun 2008, Honda BeAT hingga kini telah dimiliki lebih dari 10 juta konsumen di Indonesia bahkan di tahun 2019 ini mungkin sudah 13 juta motor Honda Beat di Indonesia. Honda Beat ini merupakan motor matic terlaris di Indonesia. Honda Beat terakhir kalinya mendapatkan penyegaran desain tahun 2016 silam yang bertahan sampai saat ini. 

Kabarnya mesin dan rangka dari facelift Honda Beat disinyalir kuat akan memakai mesin long stroke seperti yang dimiliki oleh Honda Genio, begitu juga dengan rangka yang akan memakai eSAF, jenis rangka teknologi baru dari AHM dan bisa dikatakan merupakan rangka jenis baru yang dimiliki Honda secara global.

Rumornya lagi bahwa AHM akan memperkenalkan produk baru pekan depan, nah apakah itu Honda Beat yang kabarnya sudah santer sejak pertengahan tahun 2019? baik kita tunggu saja kabar selanjutnya, dan akan saya update terus disini.

Belum ada Komentar untuk "Akan Ada All New Beat 2020, Tunggu Saja"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel