Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Surat Izin Minum (SIM) di Malam Tahun Baru

Teruntuk mama tercinta, melalui surat ini papa mau menyampaikan kepada mama kalau pada hari selasa, 31 Desember 2019 (malam tahun baru) papa berencana ada acara sama teman-teman dimana acara utamanya adalah minum-minum.

Untuk itu papa minta izin kepada mama supaya mama mengizinkan papa untuk minum bersama teman-teman setahun sekali setiap malam tahun baru saja.

Ada pun permintaan papa ke mama supaya bisa dipenuhi oleh mama ada dua saja yakni, tolong sediakan ember di kamar, siapa tahu nanti papa mabuk dan muntah, supaya tidak mengotori lantai dan yang kedua, jika mau menghubungi papa, tolong jangan nelpon ya ma, papa malu nanti di bully ama teman-teman, cukup kirim pesan saja ya ma.

Nah itulah isi surat papa ini, semoga mama maklum adanya karena ini hanya sekali dalam setahun, semoga mama mengerti atas situasi ini, pokonya papa cuma mabuk minuman, gak mabuk yang lainnya, selamat tahun baru ya ma... Papa udah transfer ke rekening mama... muuaacchh...

Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Surat Izin Minum (SIM) di Malam Tahun Baru"