Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Honda Air Blade 2020, Keren Banget

Halo Brosis, seperti diketahui peminat sepeda motor matic memang sangat besar, oleh sebab itu pabrikan sebisa mungkin untuk memberikan motor matic yang nyaman dan tampilan yang keren ketika dipakai berkendara di jalan raya oleh pemakainya dan bisa menjadi perhatian bagi mereka yang melihat motor matic tersebut.


Seperti salah satu sepeda motor terbaru dari Honda yang baru saja di rilis, nampak sebuah sepeda motor dengan tampilan yang futuristik dan modern sehingga motor tampak kekinian dan pastinya dengan teknologi yang terbaru dari Honda.

Ini adalah sepeda motor matic Honda Air Blade 2020, motor ini sudah resmi rilis di Vietnam sana, motor ini tersedia dalam dua pilihan yakni ada yang kapasitas mesin 125 cc dan 150 cc seperti Honda Vario di Indonesia.

Banyak perubahan yang signifikasn pada motor Honda Air Blade 2020 ini, paling terlihat adalah pada bagian lampu depan yang mirip seperti Honda Winner dan juga ADV 150. So ini Honda pasti banyak banget peminatnya di Vietnam. Honda ini shock belakanganya double, layaknya motor PCX.

Lalu kenapa AHM tidak pernah mencoba untuk mendatangkan atau melokalkan Honda Air Blade ini? Tentu jawabannya adalah pasar, karena beda negara tentu beda jenis produk yang diinginkan. Honda di Indonesia sudah memiliki banyak model motor matic dengan berbagai segmen pasar yang berbeda-beda.

Nah itulah sedikit informasi tentang Honda Air Blade 2020 yang semakin keren dan tentu semakin canggih dengan berbagai fitur yang sudah dimiliki oleh Honda Air Blade ini.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Honda Air Blade 2020, Keren Banget"