Akhirnya Saya Dapatkan Domain Otomade.com

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan bercerita tentang nama domain yang sejak lama saya buru yakni domain dengan nama otomade.com yang rencananya saya akan pakai untuk blog saya yang berisi tulisan tentang informasi sepeda motor yang ada di Indonesia.


Saya mencari nama domain itu supaya sama dengan nama channel Youtube saya yang juga tentang sepeda motor yakni Oto Made, jadi ketika saya sudah punya dua media ini maka saya rasa akan lebih lengkap jika Youtube channel dipadukan dengan blog yang juga memiliki nama dan isi yang sama yakni tentang informasi sepeda motor.

Pada hari Sabtu, 7 Oktober 2019 saya mencoba mencari-cari nama domain untuk di beli, namun karena tidak ada yang tersedia maka saya tidak mendapat domain yang saya inginkan. Kemudian saya coba-coba untuk memasukkan nama domain otomade.com dan ternyata masih tersedia. Oleh sebab itu langsung saya beli supaya tidak ada orang lain yang bisa memiliki domain ini.

Dulu sempat domain ini ada yang memiliki, tapi saya tidak tahu siapa pemilik domain ini. Namun hari ini tiba-tiba domain otomade.com sudah tidak ada yang memiliki nah maka langsung saja saya sikat untuk kepemilikan selama satu tahun ke depan.

Otomade.com berasal dari dua kata yakni Oto dan Made, Oto itu singkatan eh bukan singkatan, tapi diambil dari tiga huruf depan dari kata Otomotif sedangkan kata Made adalah nama depan dari nama saya yang anak kedua yakni Made, jadi Otomade adalah gabungan dari kata oto dan made yang artinya info otomotif dari Made atau blog tentang informasi sepeda motor.

Jadi mulai sekarang Otomade.com menjadi milik saya, tidak menutup kemungkinan domain ini bisa dijual jika harganya cocok. Nah itulah sedikit cerita saya tentang bagaimana saya bisa mendapatkan domain otomade.com ini, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Akhirnya Saya Dapatkan Domain Otomade.com"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel