Cerita Hampir Horor Saat Antar Pizza dengan Go-Food

Halo Brosis, salam satu aspal, jumpa lagi dengan saya, kali ini mau cerita hampir horor. Nah hari ini, saya dapat order Gofood dan kirim makanan ke Blahbatuh, seperti biasa dapat order gofood langsung menuju restonya, kali ini beli pizza di Domino pizza Gatsu bawa ke Blahbatuh. Awalnya tidak ada masalah karena semua pesanan tersedia.

Cerita Hampir Horor Saat Antar Pizza dengan Go-Food


Setelah selesai order dan pizza pun datang, saya pun bergegas untuk berangkat karena menempuh jarak lumayan jauh yakni sekitar 20 km dari lokasi Pizza Dominos ke lapangan Astina Jaya Blahbatuh.

Selama perjalanan ke sana hampir tidak ada masalah, singkat cerita saya sudah sampai di lapangam Astina Jaya, setelah itu saya cek note yang ada pada aplikasi, bahwa rumah yang order pizzanya berada di sebelah barat toko Ud. Rahayu.

Setelah itu saya pun melanjutkan perjalanan sesuai arah map, karena saya pikir lokasinya tidak jauh dari alamat yang dimuat di aplikasi. Di depan saya melihat ada truk bongkar muat barang, nah saya pikir itu toko yang di maksud. Saya pun lanjutkan perjalanan sampai ke barat dan ternyata buntu.

Nah sampai sana saya sudah tidak melihat rumah lagi, malah yang saya lihat adalah rumah keabadian (kuburan) saya pun sedikit kaget. Saya langsung putar balik menjauh dari lokasi itu. Untung kejadiannya sore hari, coba bayangkan kalau kejadian itu malam hari, wah bisa copot jantung ini.😀😁

Setelah menjauh dari kuburan, saya pun menelpon yang order pizza, ternyata lokasinya bukan disana, yang order salah bikin titik alamat antar, ternyata lokasinya yang order masih jauh di timur lapangan. Saya pun segera meluncur ke sana untuk mengantarkan Pizzanya.

Nah itulah sedikit cerita hampir horor saya dan begitulah suka duka ojol... 😀😁 #gojek

Belum ada Komentar untuk "Cerita Hampir Horor Saat Antar Pizza dengan Go-Food"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel