Fitur yang Saya Inginkan pada Aplikasi Grab Driver

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan sedikit berangan-angan jika suatu saat akan ada dua fitur yang mungkin akan diberikan oleh aplikator Grabbike. Dua fitur itu adalah fitur dua jenis kendaraan yang bisa dipilih layaknya aplikasi Uber motor dulu dan satu lagi adalah fitur dua profil dalam satu akun.


Selama ini mungkin ada yang berkeluh kesah karena ketika motor yang satu tidak bisa dipakai onbid maka bisa memilih motor satunya lagi yang bisa dipakai onbid. Seperti saya, kalau saya pulang kampung motor yang saya bawa beda dengan motor yang saya pakai onbid. Jadi ketika saya ingin online di kota saya maka saya tidak bisa. Siapa tahu ada penumpang yang akan berangkat dari kampung saya menuju kota rantau saya di Denpasar.

Jadi ketika akan online kita bisa pilih, motor mana yang akan dipakai online, jadi nomor polisi kendaraan akan selalu sama dengan yang ada pada aplikasi. Kedua adalah fitur dua profile, ini akan memudahkan kita meminjamkan akun Grabbike kita terutama kepada orang terdekat kita. Misalnya kita bisa masukkan profil istri atau suami dalam satu akun GrabBike.

Hal ini akan memudahkan kita untuk bekerja, ketika siang hari istri yang kerja maka malam hari bisa dilanjutkan oleh suami. Ini akan memudahkan driver untuk tutup trip yang makin kesini jumlahnya semakin tinggi untuk bisa capai target.

Nah itulah dua fitur yang saya harapkan ada pada aplikasi Grabbike driver dan yang paling penting adalah bisa menambahkan lebih dari satu motor pada aplikasi supaya bisa onbid dengan motor yang lain tapi tetap masuk dalam aplikasi, semoga bisa terwujud dalam waktu dekat.

Belum ada Komentar untuk "Fitur yang Saya Inginkan pada Aplikasi Grab Driver"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel