Dapat Order GrabFood, Tapi Resto Tutup, Laporkan saja Begini Caranya

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan menulis tentang bagaimana cara melaporkan restoran / warung tutup ketika driver menerima order Grabfood. Nah padahal awal saat menerima order Grabfood sudah senang sekali karena akan mendapat banyak berlian. Namun saat sampai di lokasi resto ternyata restonya tutup.


Nah untuk masalah itu pihak Grab sendiri sudah berbuat yang terbaik untuk mitra Driver yang mendapatkan order GrabFood seperti itu. Dengan fitur terbaru pada aplikasi Grab Driver, ternyata driver bisa melaporkan langsung kasus warung tutup tanpa mempengaruhi performa.

Pelaporan restoran tutup merupakan solusi tercepat dan akan langsung ditindaklanjuti oleh Grab. Laporan yang dikirimkan kedepannya akan memperkecil kemungkinan mendapatkan order dari resto yang tutup yang sama di kemudian hari dan performa juga akan tetap terjaga.

Nah seperti apa cara melaporkan order GrabFood saat restorannya tutup, baik tutup sementara maupun tutup sementara, silakan simak langkahnya dibawah ini.

  1. Silakan klik tombol "Saya sudah sampai di Restoran"
  2. Silakan klik tombol "Batal" kemudian pilih alasan pembatalan Restorannya tutup.
  3. Pilih salah satu detail alasan restoran tutup seperti, tutup permanen, tutup sementara atau tidak tahu, kemudian klik tombol selanjutnya.
  4. Ambil foto restoran secara jelas.
  5. Klik Tombol Kirim apa bila foto sudah jelas, jika dirasa kurang jelas,silakan klik tombol "foto ulang".


Nah itulah cara melaporakn restoran tutup ketika menerima order grabfood, untuk bisa memakai fitur ini maka aplikasi Grab driver harus sudah memakai aplikasi minimal versi 5.67.0 jika belum memakai aplikasi terbaru, silakan perbarui aplikasi Grab Driver dulu. Nah itulah sedikit tips kali ini tentang GrabFood, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Dapat Order GrabFood, Tapi Resto Tutup, Laporkan saja Begini Caranya"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel