Cara Sembunyikan Foto Profil pada WhatsApp

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit info atau tips tentang aplikasi WhatsApp. Tips kali ini adalah tentang cara supaya foto profil pada WhatsApp tidak terlihat oleh orang / pengguna lain selain yang ada di kontak atau bisa juga semua orang tidak bisa melihat foto profil di WhatsApp.

Cara Sembunyikan Foto Profil pada WhatsApp

Mungkin banyak juga yang bertanya, buat apa sembunyikan foto profil toh yang lihat juga teman semua? Nah mungkin kalau yang lihat teman sih gak masalah, tapi kalau orang lain yang tidak kenal maka alangkah baiknya foto profil disembunyikan saja.

Ini masalah privasi Anda, mungkin ada yang menganggap penting tapi ada juga yang menganggap tidak penting tergantung seperti apa pengetahuan mereka terhadap arti privasi yang diberikan oleh aplikasi yang bisa dimanfaatkan untuk perlindungan privasi terutama tentang foto profil.

Memang selalu ada sisi positif dan negatif ketika kita menerapkan sebuah privasi, pada akun kita, misalnya kalau ada yang menambahkan nomor WA/HP kita sedangkan dia teman kita, namun foto profil tidak terlihat. Sementara itu sisi baiknya, jika ada orang yang mau berbuat jahat, maka foto profil kita tidak akan tersebar kemana-mana.

Baiklah saya tidak akan berlama-lama lagi untuk memberikan tips cara sembunyikan foto profil pada aplikasi WhtasApp, jika menurut kalian ini berguna silakan pakai, jika menurut kalian ini tidak berguna, silakan abaikan saja, tapi kalau Anda sudah sampai disini, saya pikir tulisan ini pasti berguna.

Langkah-langkah Cara Sembunyikan Foto Profil pada WhatsApp:

  1. Buka aplikasi WhatsApp, cari menu pada pokok kanan atas ( titik tiga) silakan pilih Setelan
  2. Setelah itu silakan pilih Akun kemudian pilih Privasi.
  3. Silakan pilih Foto Profil, disana terlihat ada tiga pilihan siapa saja yang bisa melihat foto profil kamu.
    • Semua Orang, artinya semua yang menyimpan dan melihat akun WA kamu bisa melihat foto profil WA kamu.
    • Kontak saya, artinya hanya nomor telepon yang kamu simpan yang bisa melihat foto profil kamu.
    • Tidak ada artinya siapapun tidak bisa melihat foto profil kamu, naik teman apalagi orang lain.
Nah jika sudah mengerti dengan tiga pilihan diatas, maka kamu bisa memilih salah satu dari tiga pilihan tersebut untuk privasi foto profil kamu mulai dari semua orang, kontak saya dan tidak ada. Nah itulah yang menyebabkan foto profil WA kita tidak muncul di akun WA orang lain. Semoga trik ini bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembunyikan Foto Profil pada WhatsApp"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel