Cara Sembunyikan Cerita dan Boomerang dari Orang Tertentu pada Facebook

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan memberikan tips tentang facebook yakni Cara Sembunyikan Cerita dan Boomerang dari Orang Tertentu pada Facebook. Lah memang bisa disembunyikan kepada orang tertentu? jawabannya bisa banget, karena pada cerita dan Boomerang di facebook kita bisa mengatur privasi dari cerita atau boomerang tersebut.

Cara Sembunyikan Cerita dan Boomerang dari Orang Tertentu pada Facebook

Mungkin sudah ada yang tahu tentang tips ini, namun saya tuliskan ini bagi mereka yang belum tahu tentang cara menyembunyikan cerita atau boomerang di facebook kepada orang tertentu, yang artinya ketika kita membuat cerita / boomerang di Facebook orang yang kita pilih itu tidak bisa melihat cerita kita di facebook dan orang yang kita tidak izinkan melihat cerita kita tidak akan tahu.

Dalam hal tertentu mungkin kita ingin menyembunyikan sesuatu yang tidak ingin dilihat oleh orang lain di facebook, nah oleh sebab itu kita bisa memilih beberapa orang supaya tidak bisa melihat cerita kita di facebook.

Misalnya masih berteman dengan mantan pacar di facebook, nah supaya doi tidak tahu kalau kita berbucin ria dengan pacar baru, maka ketika kita mau unggah cerita di facebook kita bisa menyembunyikannya dari mantan pacar supaya dia tidak galau atau tambah menyesal karena dulu telah mutusin.

Nah seperti apa caranya menyembunyikan cerita kita di facebook kepada orang tertentu di facebook, silakan simak langkah-langkahnya di bawah ini.

  1. Seperti biasa kita buka facebook, kemudian pilih cerita, silakan pilih cerita yang akan di buat, teks, selfie, boomerang.
  2. Jika sudah selesai memilih / membuat media untuk cerita, silakan pilih menu privasi / tanda gerigi di pojok kiri bawah.
  3. Setelah itu silakan pilih menu Sembunyikan cerita dari.
  4. Setelah itu akan muncul daftar teman kamu di facebook. Setelah itu silakan centang saja nama teman kamu yang tidak bisa melihat cerita kamu di facebook.
  5. Jika sudah selesai memilih teman, maka silakan pilih kembali, maka sudah selesai untuk memilih teman, nanti akan kelihatan siapa saja yang tidak bisa melihat cerita kamu di daftar Sembunyian cerita dari.
  6. Setelah itu kamu juga bisa memilih privasi lainnya seperti publik atau hanya teman dan lain-lain yang bisa melihat cerita kamu di facebook
  7. Jika sudah selesai, silakan pilih bagikan cerita.
Nah itulah cara mudah sembunyikan cerita / boomerang kamu di facebook kepada orang lain, semoga bermanfaat dan terimakasih sudah mampir di blog ini. 

Belum ada Komentar untuk "Cara Sembunyikan Cerita dan Boomerang dari Orang Tertentu pada Facebook"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel