Cara Lindungi Akun Instagram Supaya Tidak Mudah di Hack

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya kali ini saya akan memberikan sedikit tips tentang keamanan akun Instagram supaya tidak mudah di bajak oleh hacker dan akun Instagram kamu akan menjadi lebih aman karena sudah memakai OTP (One Time Password)untuk masuk / login.

Cara Lindungi Akun Instagram Supaya Tidak Mudah di Hack

Saat ini aplikasi instagram sudah ada fitur autentifikasi dua faktor dimana kita mengaktifkan fitur ini supaya setiap login ke akun IG, maka diperlukan OTP supaya bisa masuk. Biasanya OTP ini dikirim via SMS dan jumlahnya 6 digit.

Dengan adanya autentifikasi dua faktor ini akun IG kita menjadi lebih aman dan susah untuk dihack oleh hacker atau orang lain yang mencoba menguasai akun IG kita. Nah dengan sudah memakai OTP maka orang yang ingin mencuri akun IG akan menjadi lebih susah karena hacker tidak tahu 6 digit OTP yang dikirim via sms.

Cara mengaktifkan fitur ini sangat mudah, untuk itu silakan tonton video di bawah ini untuk bisa mengaktifkan fitur autentifikasi dua faktor pada akun IG kamu, namun perlu diingat, jika sudah aktif maka nomor yang didaftarkan jangan sampai hilang atau tidak aktif, nomor itu harus tetap aktif untuk bisa menerima SMS.

Nah itulah tips kali ini tentang keamanan akun IG dengan mengaktifkan autentifikasi dua faktor, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Cara Lindungi Akun Instagram Supaya Tidak Mudah di Hack"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel