Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Varian dan Warna Baru Suzuki Nex II

Halo Brosis, kali ini masih membahas sedikit tentang sepeda motor yang ada di tanah air. Info kali ini adalah tentang varian dan warna baru dari Suzuki Nex II yang sudah dirilis oleh PT. Suzuki Indomobil Sales bagian sepeda motor. Ada satu varian baru yakni Suzuki Nex II Cross dan ada dua warna baru yakni Jackal Green dan Mat Bordeaux Red pada varian tertentu.
Suzuki Nex II - Jackal Green

Sejak awal kemunculannya memang Nex II ini memiliki beberapa varian dan menyesuaikan dengan fitur dan aksesorisnya juga. Nah kali ini ada tambahan dengan model Nex II Cross, nah seperti apa varian ini dan apa saja yang beda dari varian lainnya dengan sesama Suzuki Nex II varian lain.

Suzuki Nex II Cross tidak ada banyak perbedaan dari varian lainnya, namun yang paling kentatara bedanya adalah dari segi warna yang memakai dua warna dan juga terlihat jelas perbedaan pada ban yang dipakai oleh Suzuki Nex II Cross. Dimana Suzuki Nex II Cross memakai jenis ban dual purpose karena motor ini diperuntukan untuk dua medan yakni jalan aspal yang mulus dan juga jalan yang agak rusak bagi mereka yang suka berpetualang dengan sepeda motor terutama dengan Suzuki Nex II Cross.

Untuk pilihan warannya Suzuki Nex II Cross memiliki dua pilihan warna yakni Trick Blue - Titan Black dan Aura Yellow - Titan Black. Sementara untuk harganya Suzuki Nex II Cross dibanderol dengan harga Rp 15.400.000 OTR Jakarta.


Sementara untuk varian lain hanya ada penambahan / ganti warna dan juga striping. Untuk varian standar dan varian Fancy Dinamic ada tambahan warna Jackal Green. Sementara itu untuk varian paling keren yakni Elegant Premium ada satu warna baru yakni Mat Bordeaux Red. Untuk harganya setiap varian memiliki harga yang berbeda.

Suzuki Nex II Elegant / standar dibanderol dengan harga Rp 15.350.000 untuk varian Sporty Runner dan varian Elegan Premium dibanderol dengan harga Rp 15.800.000 sementara varian Fancy Dinamic dibanderol paling mahal yakni dengan harga Rp 16.050.000 dan semua harga itu adalah harga OTR Jakarta.

Itulah sedikit info dari produk baru sepeda motor Suzuki yakni Suzuki Nex II dengan warna baru dan juga Suzuki Nex II Cross sebagai varian baru, semoga bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari sepeda motor matik, semoga bermanfaat dan terimakasih.
Kriana
Kriana Saya hanya orang yang menyempatkan diri untuk menulis tentang apa saja ketika saya sempat menulis, untuk diri sendiri maupun informasi untuk orang lain

Posting Komentar untuk "Varian dan Warna Baru Suzuki Nex II"