Saya Bangga Memiliki Domain Tamblang.com

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya di blog yang sama yang isinya bermacam-macam, kali ini saya akan menulis tentang domain baru dengan aktensi dotcom yang baru saya miliki yakni Tamblang.com yang sudah mulai online sejak tanggal 26 Agustus 2019 lalu dan akan terus saya pertahankan sampai bisa bermanfaat untuk semua orang dan khususnya yang ada kaitannya dengan Tamblang.

Saya Bangga Memiliki Domain Tamblang.com

Berbicara tentang domain, maka sudah pasti arahnya akan menuju internet dan website atau bisa juga blog yang berisi konten yang sesuai dengan nama domain itu. Mungkin banyak yang bertanya-tanya apa sebenarnya Tamblang.com itu? Mungkin bagi yang sudah tahu tidak akan penasaran lagi karena Tamblang itu adalah sebuah nama desa tempat lahir saya yang berada di kecamatan Kubutambahan kabupaten Buleleng provinsi Bali.

Saat ini dunia internet sudah merambah ke desa-desa, banyak ada penyedia wi-fi murah hanya dengan Rp 3.000 saja sudah bisa menikmati internet 24 jam sehingga orang dengan mudah mengakses internet untuk mendapatkan informasi baik dari yang muda sampai yang tua. Selain itu juga bisa mencari hiburan karena sekarang ini hampir semua permainan harus memakai data internet atau game online terutama bagi kalangan anak-anak dan remaja.

Saya daftarkan Tamblang.com untuk bisa online di dunia maya tentu bukannya tanpa tujuan. Saya punya tujuan yang jelas dengan membuat blog dengan nama desa saya sendiri. Tamblang adalah desa saya, jadi ada rasa bangga dengan memiliki nama domain Tamblang.com ini. Tujuan saya yaitu supaya tidak ada orang lain yang mendaftarkan Tamblang.com selain orang Tamblang.

Kedepannya Tamblang.com akan berisi konten tentang sesuatu yang ada kaitannya dengan desa Tamblang. Isinya bisa bermacam-macam yang ada kaitannya dengan desa Tamblang mulai dari dari sejarah desa Tamblang sampai dengan berita teraktual yang terjadi di Tamblang supaya warga Tamblang yang dirantauan atau orang yang berada di luar Tamblang bisa tahu apa yang terjadi di Tamblang secara singkat padat dan jelas.

Untuk saat ini mungkin tidak akan terlalu gencar membuat postingan di Tamblang.com karena saat ini masih kurangnya kontributor untuk bisa mendapatkan informasi, mungkin saat ini akan membahas tentang desa Tamblang dalam hal lain seperti tempat wisata yang ada di Tamblang, tradisi yang ada di Tamblang dan juga makanan khas Tamblang.

Bagi kamu yang mau jadi kontributor untuk Tamblang.com, kamu bisa mengirimkan tulisan kamu via email tamblangblog@gmail.com atau bisa juga menjadi kontributor langsung di blog Tamblang.com dengan menjadikan sebagai salah satu yang bisa masuk ke dasbor Tamblang.com.

Mungkin hanya itu sedikit cerita saya tentang lahirnya domain Tamblang.com yang saya yakin akan bermanfaat di kemudian hari dan bisa menjadi salah satu media partner dari pemerintah desa Tamblang untuk menyampaikan informasi secara cepat dan akurat, supaya Tamblang bisa dikenal di seluruh Buleleng, Bali, Nasional dan bahkan Internasional. Itulah harapan saya ke depannya, semoga bisa terwujud, semoga bermanfaat dan terimakasih.

Belum ada Komentar untuk "Saya Bangga Memiliki Domain Tamblang.com"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel