Ngerjain Penipu yang Ngaku dari Kantor Gojek Pusat

Halo Boris, salam satu aspal, hari ini saya dapat order Go-Food di J.CO SE di Jalan Gatsu Tengah untuk dibawa ke Kemenuh Gianyar yang berjarak sekitar 25 km. Customer membeli 2,5 Lusin donat, karena mengantarnya agak jauh maka saya ikat 3 kardus Donat itu dibelakang diatas jok supaya tidak jatuh selama perjalanan. Dengan waktu tempuh hampir 35 menit maka saya pun sampai di tujuan dan saya pun dengan mudah menemukan lokasi pengantaran karena customer membuat titik antar pada aplikasi sudah akurat sekali.

Ngerjain Penipu yang Ngaku dari Kantor Gojek Pusat

Sampai disana saya distop oleh seorang gadis dengan memakai kaca mata dan baju dress loreng hitam, saya pikir dialah yang pesan donat J.CO. Saya pun berhenti disana dan langsung matikan motor dan langsung buka ikatan 3 kotak donat yang ada di jok motor. Dia sempat bilang beini ke saya "saya kira tidak akan ada yang mau ambil order ini karena jauh" dan saya pun jawab "kalau masih siang, mau jauh mau dekat pasti saya ambil ordernya" dia jawab "oh gitu ya pak" Setelah itu dia memberikan saya uang Rp 250.000 dan dia bilang, "kembaliannya lagi 20.000 saja." padahal total tagihannya adalah Rp 216.000 saja, jadi saya dapat tiping sebesar Rp 14.000. Setelah itu saya pun tidak lupa mengucapkan terimakasih, setelah itu dia masuk ke rumah dan saya balik ke Denpasar.

Setelah menyelesaikan order ini, setelah saya jalan beberapa km dekat lampu merah Kemenuh, saya dapat order Go-Ride dari Kemenuh ke Denpasar Utara, jemputnya dekat dari Lampu merah, saking senengnya saya langsung jemput ke lokasi penjemputan, namun sampai disana tidak ada orang, kemudian ada panggilan masuk, saya pikir itu penumpang yang menelpon. Namun ternyata bukan, dia bukan penumpang dia mengaku dari Gojek Pusat.

Sejak awal dia tahu nama saya dan nomor plat motor saya itu dia tahu dari aplikasi Gojek Penumpang, karena disana terlihat Nama dan Nopol Driver. Selanjutnya dia bilang kalau order yang saya terima saat ini atas nama Ana adalah order fiktif atau order tembakan, jadi tidak usah di jemput atau diselesaikan, namun harus dibatalkan oleh pihak kantor supaya akun tidak disuspend dan performa tidak turun sehingga driver masih bisa kerja, saat mendengar itu, saya pun jadi kecewa, karena rezeki saya hilang.

Jika ada penelpon seperti ini, saya sudah tahu arahnya dan modusnya seperti apa yakni dia minta 4 angka kode verifikasi Gojek untuk bisa mencuri akun Gojek Driver yang saya miliki, maka dengan sangat yakin dan percaya diri dengan sedikit berpura-pura tidak tahu, maka saya pun mulai mengerjai dia dan percakapan berlangsung sampai 10 menit.

Bagi kamu driver baru jika ada penelpon yang mengaku dari Gojek Pusat maka itu sudah pasti penipu, karena pihak Gojek tidak pernah menelpon untuk membatalkan order fiktif. Oleh sebab itu jika ada penelpon mengaku dari pusat maka sudah pasti penipu, sebaiknya abaikan saja, jika kamu punya banyak waktu maka kamu bisa kerjain dia.

Nah meski gak jadi saya dapat penumpang dari Kemenuh ke Denpasar, tapi saya masih merasa senang juga karena bisa mengerjai penipu lagi untuk kesekian kalinya, semoga rezeki yang hilang oleh penipu ini bisa digantikan oleh youtube, karena rekaman percakapan itu sudah saya unggah di Channel Youtube saya, silakan simak videonay di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Ngerjain Penipu yang Ngaku dari Kantor Gojek Pusat"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel