Honda New Supra GTR150 facelift Resmi dirilis

Halo Brosis, kembali berjumpa dengan saya, kali ini saya akan memberikan sedikit informasi tentang sepeda motor. Produk Honda facelift yang sudah resmi dirilis oleh PP. Astra Honda Motor yakni Honda New Supra GTR150 Facelift, apa sajakah yang mengalami perubahan, apakah sesuai ekspektasi yang selama ini sudah beredar seperti Honda Winner 150 di Vietnam?


Mungkin banyak yang kecewa akan perubahan yang terjadi pada Honda Supra GTR 150 ini karena hanya mendapat sedikit penyegaran pada bagian tertentu saja. Jadi jangan berharap untuk facelift Honda Supra GTR 150 seperti Honda Winner 150 yang ada di Vietnam karena faktanya facelift kali ini jauh dari itu dan secara kasat mata hanya mendapat sedikit sentuhan pada speedometer dan lampu belakang.

Selain itu desain yang lebih agresif sporty pada New Honda Supra GTR150 dapat ditemukan pada Front Cover dan Tailight yang berdesain tajam dan semakin mempertegas kesan agresif. Desain berbeda pun disematkan pada bagian Fender belakang dimana lampu stop dengan lampu sein terpisah sehingga memberikan kesan motor sport sesungguhnya seperti kebanyakan motor Honda saat ini.


Jadi untuk bentuknya masih terlihat sama dengan Honda Supra GTR150 versi sebelumnya. Kenapa AHM tidak memakai model Winner 150 yang ada di Vietnam untuk facelift kali ini? mungkin akan banyak jawabannya, salah satunya adalah peminat motor Bebek saat ini sudah digerus oleh sepeda motor Matic, sehingga pihak AHM lebih melakukan perubahan sedikit pada Honda Supra GTR150 ini. Lagian model ini juga masih baru sehingga masih memungkinkan untuk bisa bersaing dengan rival terdekatnya.


Supra GTR150 mengusung mesin 150cc DOHC 4-valve didukung transmisi 6 kecepatan. Model ini dibekali dengan tenaga 12,0 kW (16,3 PS)/9.000 rpm sehingga menghasilkan performa terbaik di kelasnya. Untuk mendukung pengendara pecinta kecepatan dan kelincahan di jalan, New Honda Supra GTR150 memiliki akselerasi yang responsif yakni 10,7 detik untuk jarak tempuh 0-200m dengan kecepatan maksimum hingga mencapai 122 km/jam.

Untuk Pilihan warnanya, Honda Supra GTR150 ini hadir dengan 4 varian pilihan warna, pada tipe Exclusive ada dua pilihan yakni Matte Red dan Matte Silver dijual dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp. 23.685.000. Sementara untuk tipe Sporty, pilihan warna juga ada dua yakni Spartan Red dan Gun Black dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp. 23.435.000.

Nah itulah sekilas info tentang New Honda Supra GTR 150 terbaru, mungkin ini bisa menjadi referensi bagi kamu yang sedang mencari sepeda motor bebek terbaru, semoga bermanfaat dan terimakasih.




Belum ada Komentar untuk "Honda New Supra GTR150 facelift Resmi dirilis"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel