Ditabrak dari Belakang, Begini Kronologinya.

Halo Brosis, jumpa lagi dengan saya, kali ini saya mau menceritakan sedikit kejadian yang saya alami di jalan raya ketika saya balik dari Singaraja menuju Denpasar dengan naik motor serta membonceng istri pada hari Senin 9 September 2019.

Ditabrak dari Belakang, Begini Kronologinya.

Kejadiannya yakni saya ditabrak dari belakang di jalan raya Abiansemal, jadi ceritanya begini, waktu kendaraan lumayan ramai karena masih pagi dan pada jam sibuk sekitar pukul  08.00 wita. Saat ini saya hendak menyalip kendaraan roda empat di depan saya. Karena situasi sudah aman dan tidak ada halangan di depan, maka saya pun masuk untuk menyalip kendaraan itu.

Namun sebelum saya selesai menyalip, tiba-tiba didepan saya Honda Scoopy dengan nopol DK 3975 CAP yang mendadak hidupin sein kanan, saya pun bunyikan klakson sekali untuk memastikan dia mau kemana. Dan setelah itu dia malah berhenti di tengah jalan. Saya pun bunyikan klakson agak lama dan dia malah terus berhenti di tengah jalan, padahal jika mau ke kanan dia bisa dengan mudah karena di depannya tidak ada halangan, sampai saya juga ikut berhenti di tengah jalan supaya tidak menabrak yang bawa scoopy itu.

Saya tetap berhenti di jalur saya, tanpa ke kiri atau ke kanan untuk menghindari Scoopy itu karena lalin sedang ramai, jika ke kiri saya bisa di tabrak oleh mobil yang akan saya salip tadi. Jika saya ke kanan mungkin saja ada kendaraan di belakang saya yang menghindar ke kanan untuk menghindari saya. Nah setelah saya berhenti di tegah jalan maka benar saja ada Vario dengan nopol DK 3649 FB dari belakang saya yang menabrak saya di bagian kanan dan kena kaki Istri saya.

Kemudian yang nabrak saya itu malah marah-marah ke saya, katanya kenapa saya berhenti mendadak, maka saya jawab juga di depan saya ada yang berhenti mendadak, makanya saya juga ikut berhenti mendadak. Setelah kejadian itu yang bawa Scoopy malah anteng aja tidak merasa bersalah dan lanjut nyebrang ke kanan.

Sementara saya dan yang nabrak saya menepi ke kanan dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi. Akhirnya yang bawa vario itu pun mengerti dan dia minta maaf kepada saya karena merasa bersalah telah menabrak saya setelah itu pun dia melanjutkan perjalanannya.

Sementara saya mengamati sebentar yang naik Scoopy tadi, ternyata saya lihat dia sedang membuka pintu di tempat dia berhenti tadi, mungkin itu rumahnya. Akhirnya dengan perasaan kesal saya melanjutkan perjalanan saya. Nah itulah sedikit cerita saya saat di tabrak dari belakang, tetap hati-hati dijalan dan waspada supaya selamat sampai di tujuan saat berkendara.

Berikut ini video motovlog saya saat kejadian, silakan tonton di bawah ini.

Belum ada Komentar untuk "Ditabrak dari Belakang, Begini Kronologinya."

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel