Skema Misi Sistem Berlian GrabBike di Bali

Halo Brosis, Salam satu aspal... jumpa lagi dengan saya, kali ini saya akan membahas sedikit tentang misi sistem berlian Grabbike yang sudah mulai terlihat pada aplikasi Grab Driver di wilayah Bali yang sudah mulai berlaku pada hari Kamis, 15 Agustus 2019.

Skema Misi Sistem Berlian GrabBike di Bali

Seperti yang kita ketahui di Bali GrabBike ada tiga jenis layanan yakni GrabBike, GrabExpress - Instant dan GrabFood, namun driver bisa memilih layanan mana saja yang mau diaktifkan, bisa memilih semuanya atau bisa memilih satu atau dua layanan yang diaktifkan. Seperti saya kadang hanya mengangtifkan layanan Grabfood dan grabexpress saja dan paling sering adalah layanan GrabFood saja.

Jika kita menyelesaikan GrabFood maka driver akan mendapatkan insentif tambahan. Dengan adanya sistem berlian ini maka sudah tidak ada lagi yang namanya insentif grabfood yang artinya hanya ada bonus saja dari sekian misi berlian yang bisa dikumpulkan perhari sesuai dengan jumlah berlian yang bisa dikumpulkan.

Nah seperti apa skema misi berlian yang ada di Bali, berapa dapat berlian setiap kita menyelesaikan pekerjaan GrabBike, GrabExpress dan GrabFood, dan berapa bonus yang didapatkan dan berapa target berlian yang ada, berikut akan saya jelaskan di bawah ini.

Berlian yang didapatkan jika menyelesaikan order:

  1. Grabbike, driver akan mendapat 8 Berlian pada jam normal dan maksimal 10 berlian pada jam tertentu
  2. GrabExpress - Instant, Driver akan mendapat 10 berlian pada jam normal dan maksimal 12 berlian pada jam tertentu.
  3. Grabfood, Driver akan mendapat 18 berlian pada jam normal dan maksimal mendapat 24 berlian pada jam tertentu.
Berlian yang harus terkumpul untuk mendapatkan insentif / Bonus:
  1. Jika Terkumpul 135 Berlian akan mendapat insentif / bonus sebesar Rp 25.000 saja. 
  2. Jika Terkumpul 185 Berlian akan mendapat insentif / bonus sebesar Rp 70.000 saja.
  3. Jika Terkumpul 245 Berlian akan mendapat insentif / bonus sebesar Rp 130.000 saja
  4. Jika Terkumpul 310 Berlian akan mendapat insentif / bonus sebesar Rp 200.000 saja.

Untuk bisa mendapatkan bonus tersebut ketika sudah mendapatkan berlian sesuai target adalah dengan memperhatikan performa. Driver harus memiliki nilai penyelesaian gabungan (GB,GE,GF) minimal 65% serta nilai rating gabungan (GB,GE,GF) minimal 4.5 saja. Selain itu driver tidak melakukan pelanggaran kode etik, tidak ada akun kompetitor.

Apakah ini sudah adil? Saya tidak bisa mengatakan ini adil atau sudah bisa mensejahterakan mitra grabbike. Selama ini saya hanya driver paruh waktu dan hanya mengambil Grabfood saja, jadi saya akan jelaskan tentang Grabfood saja apakah ini masih wajar atau tidak untuk dijadikan pekerjaan sampingan bagi saya, berikut penjelasannya.

Selama ini saya hanya mengejar 10-12 order grabfood nah paling sering dapat 10 order saja jadi saya pakai contoh 10 order grabfood dengan skema lama. Jika dapat 10 order maka akan mendapat ongkir sekitar 80-100 ribu tergantung jarak antar dan mendapat insetif sebesar Rp 75.000, jadi pendapatan sekitar 150 ribu sehari.

Sekarang akan saya bandingkan dengan skema terbaru dengan misi sistem berlian. Dengan perolehan berlian 18-24 berlian untuk sekali order grabfood, jadi jika menyelesaikan 10 order grabfood maka akan mendapatkan 180-200 Berlian. Jadi dengan jumlah berlian sebesar itu akan mendapatkan bonus Rp 70.000. Jika ongkir masih sama maka bisa mendapat ongkir sebesar 80-100 ribu. Jadi saya pikir sistem berlian ini masih bisa dipakai untuk pekerjaan sampingan saya.

Nah itulah prediksi saya sementara, bagaimana nanti di lapangan, hari ini saya akan mencoba memakai sistem berlian ini. Semoga semakin gacor... salam satu atribut.

Belum ada Komentar untuk "Skema Misi Sistem Berlian GrabBike di Bali"

Posting Komentar

Silakan berikan komentar Anda dengan baik, silakan gunakan Bahasa Indonesia dengan baik supaya mudah dibaca oleh pengunjung lain, Jangan ada Spam dan link aktif. Terimakasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel